Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Rayakan Musim NBA 2019-20, Nike dan 2K Games Rilis Koleksi Limited Edition
Rayakan Musim NBA 2019-20, Nike dan 2K Games Rilis Koleksi Limited Edition

Nike dan 2K Games untuk pertama kalinya berkolaborasi untuk membuat sebuah koleksi yang mungkin nggak bisa lo lewatkan. Menyatukan aplikasi SNKRS dengan NBA 2K20, dua perusahaan tersebut merilis serangkaian sepatu edisi terbatas Gamer-Exclusive untuk musim NBA 2019-20.

Menurut Nike, "Tulang punggung proyek ini adalah pengalaman keanggotaan gabungan, mendukung komunitas gamer dan penggemar sneaker bersama." Pengalaman ini akan bermanifestasi dalam bentuk MyPLAYER Nation, mode permainan baru yang diciptakan bersama oleh Nike Basketball dan 2K, yang melibatkan gamer bermain melawan komunitas penggemar lain dengan tim favorit mereka sepanjang musim NBA mendatang. Jadwal dalam game akan memperlihatkan NBA yang sebenarnya, dan melalui gameplay dan pencapaian mereka, penggemar NBA 2K20 akan dapat membuka peluang untuk membeli edisi terbatas Gamer Exclusive ini melalui aplikasi SNKRS.

Rayakan Musim NBA 2019-20, Nike dan 2K Games Rilis Koleksi Limited Edition

Kolaborasi edisi terbatas ini akan merilis 10 pasang Gamer Exclusive sepanjang musim yang akan datang, yang pertama adalah fully Lakers-purple LEBRON 17 ’Bron 2K. Untuk membuka peluang mendapatkan sepatu ini, gamer harus menaikkan MyPLAYER mereka ke peringkat 98, melebihi peringkat dalam game LeBron James yaitu 97. Satu dicapai, pemain hanya perlu memenangkan pertandingan berikutnya dengan game mode yang baru dan pemain langsung bisa membeli. Sayangnya seri ini hanya akan tersedia di Amerika Serikat.

Nike dan NBA 2K20 MyPLAYER Nation NK akan dimulai 22 Oktober, dengan rilis Gamer Eksklusif pertama tersedia mulai 29 Oktober. Agar memenuhi syarat, pembeli harus menautkan akun Nike dan 2K-nya - yang dapat diisi melalui situs web permainan - juga dapat diisi melalui situs web permainan - jangan lupa mengunduh aplikasi SNKRS.



SUMBER
lina.wh
nona212
nona212 dan lina.wh memberi reputasi
2
1.9K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan