CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212: Pemulangan Rizieq Shihab Demi Keutuhan Bangsa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db991bb65b24d5981545a5f/pa-212-pemulangan-rizieq-shihab-demi-keutuhan-bangsa

PA 212: Pemulangan Rizieq Shihab Demi Keutuhan Bangsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Gimana mau utuh kalo kerjaannya hanya maki2 orang yang berbeda keyakinan dengan mereka....
keutuhan bangsa...

coba jelasin hubungan memulangkan habib ama keutuhan bangsa...
profile-picture
profile-picture
simsol... dan I.Just.Run memberi reputasi
keutuhan tante pirza yang membuat babik briziek pisangnya tegang keras betul
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Sewot amat sih, pulang ya pulang aja...kan cucunya Nabi besar, masa pemerintah arab yg bukan cucu nabi bisa semena2 terhadap cucu nabi?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Ndang matio suuu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Take @ emoticon-Angkat Beer
profile-picture
simsol... memberi reputasi
gigi lu aja dulu di utuhin pelll!!!
gigi acak kadut begitu ngomongin keutuhan bangsa
sempakkk arabb
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Bangsa 212. bayar denda aja udah bisa pulang dia jangan drama.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
keutuhan bangsa mana? bangsa namec mungkin maksud si fitza hatz
profile-picture
profile-picture
simsol... dan I.Just.Run memberi reputasi
kalo kata mantan gub sebelum era arab, "NENEK LU BANGSHAT GUE BILANG"
emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Ga berani komen, ntar nasib bisa kayak ninoy
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Demi neng Firza tepatnya emoticon-Ngakak
si kablok emang gak ada matinya
emoticon-Leh Uga
ini hal gampang dibikin ribet
ya pulang aja, kagak ada yg ngelaraaaaaanngg
baca judulnya jd pengin bilang..."bangke, ngapain pulang tong klo di Indonesia cm bikin onar" emoticon-Blue Guy Bata (L)
yg lagi stay aja ga koar2 mau pulang kok , berarti kan kerasan
Dulu gagah berani banget gak ngakui pemerintahan Jokowi-Ma ruf.
kok sekarang nagih nagih ke pemerintah..

Hadiahi peluru di jidat gosongnya saja piye...???
berangkat gagah
mau pulang begituemoticon-Leh Uga
tinggal bayar kan pengikut banyak ya patunganlah
Diubah oleh rasrobek
Keutuhan bangsa?
keutuhan umat2 lu yang goblok kali

ga ada si rizik ga ada masalah tuh
keutuhan matamu..
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di