I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Duh, Ratusan Pesan Dari Wanita Ini Mengakibatkan Sang Pacar Bunuh Diri Saat Kelulusan


Berpacaran yang baik dan benar intinya adalah selain ada rasa cinta di dalamya juga harus bisa saling melengkapi dan mendukung satu sama lain. Dalam prosesnya kita akan mulai mengenal sisi baik dan buruk dari pasangan. Lanjutkan bila kita bisa menerima itu dan segera tinggalkan apabila tidak mampu menerima baik dan buruk dari pasangan.
•••

Dikabarkan baru-baru ini seorang mahasiswa bernama Alexander Urtula di AS melakukan aksi bunuh diri tepat di hari kelulusannya. Pihak polisi setempat menemukan fakta bahwa yang menjadi pemicu Alexander Urtula untuk mengakhiri hidupnya sendiri adalah Inyoung You yang kini didakwa karena secara tidak sengaja menyebabkan kematian pacarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di lapangan dan saksi-saksi diketahui bahwa selama 18 bulan mereka berpacaran Inyoung sangat dominan dan sering merendahkan, melecehkan Alexander Urtula secara mental, verbal/lisan maupun fisik. Alexander tunduk karena Inyoung selalu mengancam akan menyakiti dirinya sendiri apabila tidak dipenuhi keinginannya.



Pihak berwajib juga menemukan ratusan pesan dari Inyoung di ponsel milik Alexander dari 2 bulan terakhir hingga menjelang kematiannya yang isinya mendorong/mendesak pacarnya itu untuk bunuh diri.
Kini Inyoung You dikabarkam masih berada di Korea Selatan dan diharapkan segera kembali ke Amerika Serikat untuk mempertanggung jawabkan akibat perbuatannya itu.
••

Hati-hati dengan hati seseorang sebab sakitnya hati dampaknya bisa sangat mengerikan, maka selalulah berusaha berpikir, berkata dan berbuat baik untuk menghindari sakit hati seseorang kepada kita.

Sebuah kasus yang semoga bisa memberikan kita pelajaran bagaimana seharusnya berpacaran. Menjadi bucin adalah sebuah kebodohan dan memanfaafkan bucin merupakan sebuah kejahatan.

Mudah memang memberi nasehat, tapi saat menjadi bucin seringkali kita tidak sadar. Untuk itu jangan pernah lelah saling mengingatkan, ingatkan diri sendiri dan juga ingatkan pada kawan. Ingat, bucin itu tidak baik!
emoticon-Big Grin

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan ditambahkan pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.



Ref worldofbuzz
Pict daily mail

mamaproduktif
Batawati
sebelahblog
sebelahblog dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan