Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suryahendroAvatar border
TS
suryahendro
Tak Pernah Unggah Rancangan Anggaran 2020, DKI Duga Situs Web APBD Bocor
Pemprov DKI mengklaim belum pernah mengunggah rancangan kebijakan umum anggaran-prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) untuk anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2020 ke situs apbd.jakarta.go.id. Hal itu disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Sri Mahendra Satria Wirawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (30/10/2019). "Kami belum pernah meng-upload, belum. KUA-PPAS belum pernah di-upload," ujar Mahendra.
Mahendra menjelaskan, dokumen KUA-PPAS baru akan diunggah setelah disetujui DPRD DKI Jakarta. Dengan demikian, dokumen yang diunggah memiliki kekuatan hukum. 

"(Diunggah) setelah KUA-PPAS ditandatangani antara Bapak Gubernur dengan pimpinan DPRD," kata dia. Jika dokumen rancangan KUA-PPAS sempat muncul di situs web APBD dan kembali hilang, Mahendra menduga situs web itu bocor. "Kalau ada yang bisa menemukan alamatnya itu, saya juga tidak tahu, karena itu masalah barangkali ada sistem yang bocor dan juga bug," ucap Mahendra. Menurut Mahendra, Pemprov DKI juga belum pernah mengunggah dokumen rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) yang menjadi rancangan KUA-PPAS 2020. Namun, dokumen itu sudah disiapkan untuk diunggah. "Itu cuma mempersiapkan saja. Kalau misalnya nanti sudah disahkan, kan kemarin asumsinya segera dibahas, begitu selesai bahas, itu akan segera upload," tutur Mahendra.



https://megapolitan.kompas.com/read/2019/10/30/18005731/tak-pernah-unggah-rancangan-anggaran-2020-dki-duga-situs-web-apbd-bocor


Setelah dibombardir PSI...
Sekrg bilangnya Bocor / bug ....gan...

emoticon-Cape deeehh

Tak Pernah Unggah Rancangan Anggaran 2020, DKI Duga Situs Web APBD Bocor

liciknya mirip elu @filusufkacang kalo lg kalah debat.
Muter2 gak jelas.
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh suryahendro 31-10-2019 06:04
knoopy
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan