CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Iuran BPJS Naik 100 Persen, Diprediksi Akan Banyak Peserta Turun Kelas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db8f2dc263772718f4a7615/iuran-bpjs-naik-100-persen-diprediksi-akan-banyak-peserta-turun-kelas

Iuran BPJS Naik 100 Persen, Diprediksi Akan Banyak Peserta Turun Kelas

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9


Quote:

Yang lebih mahal banyak
fix turun kelas, dr kelas I ke kelas 3 biar g d persulit nantinya klo urus2 birokrasi, klo u asuransi yg swasta aj, bpjs u basa basi aj....
Ane aja sejauh ini gak pernah ngerasain manfaat BPJS, eh malah dinaikin 100%
Quote:


Mana lagi
turun kelas? ga dapet pelayanan maksud lo kali....emoticon-Ngakak (S)
Jadi mikir mau pertahanin kelas atau turunin kelas BPJSnya
klo pas sakit trus gak ada biaya buat berobat udah pasti bikin susah,
apalagi klo gak punya BPJS tambah susah lagi
Semuga ada perbaikan ke depan ...


Quote:


RS jg muter otak supaya pas klaim ke bpjs minimal ga defisit jg.. masalahnya aturan bpjs ini membuat seakan2 kalau tidak dilakukan tindakan di kamar operasi dana klaimnya ga wajar.. harus ada perbaikan nh dari BPJS supaya tindakan2 yg tidak perlu dilebih2kan tp jasa medisnya masuk ke kategori wajar untuk tiap nakes..

Kalau uda ga wajar bahkan ada RS yg jam OK elektifnya saja 24 jam nonstop.. jd operasi biasa dilakukan malam hari juga.. semua ya demi mendapatkan jasa medis yg wajar.. kasihan sebenernya nakes.. mau kerja wajar nanti jasa medis dapat ga wajar.. terpaksa ngakalin dengan begitu..
nah sekarang
siapa yg masih bilang klo indo negara kaya
amit2 jabang monyet emoticon-Leh Uga
Gilaaa Ihhh WaW. UMR Solo 1,8Jt. Jika anggota keluarga ane 5. kelas 1 berarti hanya trima gaji 1jt/bln. turun kelas 2 trima gaji 1,25jt/bln. yg jkt mah enak umr tinggi,. yg daerah umr rendah ni harus diperhatikan syukur2 dpt tunjangan BPJS...
terimakasih indonesia..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kesalahan pada ke pengelola, lha kok bisa defisit, penyakitnya ya yg ngelola, korbannya yg urunan.
Kemplo emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Semenjak Jokowi udah dilantik jadi 2 periode
Semua makin meroket
Tapi gaji gak akan naik
Selamat menikmati aja deh
Yang milih doi pasti akan menyesal lagi
banyak anak banyak rejeki sudah ga berlaku lagi gara2 BPJS ...
coba 10 anak x 40rb = 400rb mantul JOKOWI ...
Balasan post pleguk
kalau bpjs semua sepakat kesalahan pada yang iuran ... haaa ... kalau ke pengelola cukup minta naik gaji saja haa ...
Balasan post leehoney
Quote:


Perasaan Dimana2 gitu deh, klo gak percaya cek aja blog/vlog eks WNI yang tinggal di negara lain seperti Jepang, Jerman, n korea.
Bahkan Jepang cuma cover 40%, gak 100% kek bpjs
Balasan post s4far
@s4far emang kata mereka seh, Padahal cara kerjanya bukan gitu, yg iuran nunggak karena apa? Ya karena pengelola emoticon-Big Grin gak pinter dan gak cerdik pengelolanya emoticon-Big Grin bagusan swasta kalo dibandingkan bukan? Hahay
kalau pada gak sakit,nanti bpjs untung.....Dan para direksinya pada minta naik gaji.Lah kalian minta gaji naik itu jangan ke pemerintah,minta voting ke seluruh anggota bpjs.apakah rela gak yg di naikkan iuran uangnya buat gaji kalian2?
uang rakyat buat kalian plesetin,giliran defisit kalian minta rakyat di naikkin iuran.
kalian tuh yg harusnya di potong gajinya kalau kerja gak becus
naik ya..yaudah nggak apa-apa
tapi semoga aja pelayanan buat warga yang pakai BPJS juga dibagusin lagi...
jangan sampai ada yang macem dibedakan gitu pelayanannya sama yang nggak pake BPJS emoticon-Malu
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di