Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soljin7Avatar border
TS
soljin7
Bikin Jiwa Miskin Menjerit, Kadal Gurun ini Hobi Foto Sama Cincin Berlian!
Bikin Jiwa Miskin Menjerit, Kadal Gurun ini Hobi Foto Sama Cincin Berlian!

Kenapa modelnya hewan ya?
Model biasanya dipakai jasanya untuk menampilkan kegunaan, keunggulan, atau keindahan suatu barang. Misalnya saja model pakaian, Ia harus bisa menunjukkan sisi terbaik dari pakaian tersebut sehingga akan memukau siapapun yang melihatnya.

Itu sebabnya, bukan benda yang ditampilkan yang harus sesuai dengan model, tapi yang lebih utama ialah model harus bisa sesuai dengan benda yang dipamerkan. Seperti yang dilakukan oleh seorang perempuan asal Amerika yang ingin memamerkan koleksi cincin berliannya namun tidak merasa pede dengan jari-jemarinya. Akhirnya Ia menjadikan kadal sebagai modelnya.


Seekor kadal menjadi viral setelah fotonya menjadi perbincangan warganet di media sosial. Awalnya, seorang perempuan asal Tennessee, Amerika Serikat, ingin memamerkaan koleksi cincinnya di grup Facebook bernama ‘That’s It, I’m Ring Shaming’.

Namun, perempuan itu menganggap jari-jarinya tidak cocok jika dijadikan model cincin berlian tersebut. Akhirnya, Ia menjadikan Cleo, kadal peliharaannya yang berjenis Bearded Dragon sebagai modelnya.


Pada salah satu unggahan yang menampilkan foto Cleo berpose dengan cincin berbatu permata warna merah di kepalanya sehingga terlihat seperti mahkota. Seorang netizen pun memujinya dengaan komentar, “I SEE NO RING. ONLY THE LIZARD KING,”.

Ada juga netizen lain yang memuji dan memprediksi bahwa kadal itu bakal menjadi tren, “You’ve started a new lizard model trend,” tulisnya. Betul saja, kadal tersebut pun langsung menyita perhatian banyak orang. Penampilannya yang cantik dengan hiasan cincin permata yang mewah dan anggun semakin membuat kadal tersebut memukau.

Bukan hal baru sebenarnya ada orang yang menjadikan binatang peliharaannya sebagai model. Namun masih jarang yang menjadikan kadal menjadi model. Apalagi tidak tanggung-tanggung, ketika binatang lain kebanyakan menjadi model pakaian-pakaian lucu, kadal tersebut menjadi model cincin permata.


https://keepo.me/viral/bikin-jiwa-mi...gn=Aggregator

kadal gurun tertajir sedunia emoticon-Matabelo
bajier
bajier memberi reputasi
1
3.6K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan