GenPicoAvatar border
TS
GenPico
[Khusus Sista] Ingin Dada Montok ala Nikita Mirzani, Pakai 5 Bahan Alami ini



GenPI.coTak hanya memiliki wajah glowing, artis seksi Nikita Mirzani pun dikenal juga memiliki badan ideal dengan bagian dada yang montok dan berisi.Foto: Adrian Gilang/JPNN .


Bahkan kabarnya ia juga telah melakukan operasi di bagian dada untuk mengencangkan bentuk tubuh idealnya.


Saat ini terdapat cara yang lebih murah seperti pengunaan beberapa krim dan lotion penambah volume.  Selain itu, terdapat pula bahan herbal yang manjur untuk mengencangkan kembali bagian dadamu. 


Lalu apa saja perawatan alami tersebut, berikut daftar 5 bahan rumahan yang bisa digunakan seperti dilansir dari Cosmopolitan. Apa saja? 




Minyak Zaitun


Menggunakan minyak zaitun untuk memijat adalah solusi yang bagus untuk payudara yang melorot. Ini karena minyak zaitun mengandung antioksidan dan asam lemak yang kuat, yang dapat mencegah kerusakan yang disebabkan karena radikal bebas, sehingga mencegah payudara melorot. Selain itu, minyak zaitun dapat membantu memperbaiki tekstur kulit.


Caranya tempatkan beberapa tetes minyak zaitun ke telapak tangan dan kemudian gosokkan bersama-sama untuk memberikan efek hangat. Kemudian, oleskan minyak zaitun hangat ke payudara Anda dalam gerakan ke atas. Pijat perlahan selama sekitar 15 menit. Ulangi obat ini 4-5 kali seminggu.
Putih Telur
Ini juga salah satu pengobatan rumah terbaik untuk payudara yang kendor berkat sifatnya yang menyegarkan dan mengencangkan kulit. Selain itu, lipid hidro yang ditemukan dalam putih telur juga membantu mengangkat kulit yang kendur di sekitar payudara.

BACA JUGA: Hot Banget! Nikita Mirzani Berpose Tanpa Baju di Depan 2 Pria

Caranya kocok putih telur untuk menciptakan tekstur berbusa. Kemudian, oleskan ke payudara dan biarkan selama 30 menit. Terakhir, cucilah payudara dengan jus bawang atau mentimun dan air dingin. Ulangi obat ini seminggu sekali.

Lidah Buaya
Lidah buaya mengandung sifat pengencang kulit yang dapat membantu mengatasi payudara yang kendur. Selain itu, menurut sebuah penelitian, antioksidan kuat yang ditemukan dalam lidah buaya juga membantu mencegah kerusakan radikal bebas dan juga payudara yang kendur.
Oleskan gel lidah buaya ke payudara kendur Anda. Pijat perlahan dengan gerakan memutar selama sekitar 10 menit. Biarkan selama 10 menit sebelum mencucinya dengan air hangat. Ulangi proses ini 4- 5 kali per minggu.

Kuning Telur Dan Mentimun
Solusi hebat lain untuk mengangkat payudara adalah dengan membuat masker dari mentimun dan kuning telur. Studi menemukan bahwa mentimun mengandung sifat pengencangan kulit sementara kuning telur kaya protein dan vitamin, yang membantu mengangkat payudara yang kendur.
Caranya haluskan mentimun kecil menggunakan blender. Kemudian, campurkan dengan kuning telur untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini ke payudara dan biarkan selama setengah jam. Terakhir, cucilah dengan air dingin. Ulangi masker ini seminggu sekali untuk memperkuat jaringan payudara Anda.
Terapi Es Batu
Terapi pijat es juga merupakan salah satu obat yang paling berguna yang dapat membantu mengembalikan kekencangan di payudara Anda yang kendur. Ini karena suhu dingin bisa membuat kontrak jaringan payudara, sehingga membuat payudara lebih terangkat dan kencang. 

Reporter : Hafid Arsyid
Redaktur : Cahaya







ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan ceuhetty memberi reputasi
2
2.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan