Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamezolaAvatar border
TS
gamezola
Monster Hunter World: Iceborne Versi PC Rilis Awal 2020


GAMEZOLA- Kabar baik akhirnya datang juga untuk para penggemar game Monster Hunter World: Iceborne, dikarenakan ekspansi terbaru yang sudah duluan dirilis di platform konsol ini akhirnya akan segera dirilis versi PC-nya.

Pihak Capcom selaku developer telah memastikan bahwa Monster Hunter World: Iceborne akan menyambangi PC pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak Capcom melalui video trailer yang dibagikannya, berikut ada videonya :

Spoiler for video:


Dalam trailernya ini Capcom juga menbagikan sejumlah optimisasi yang bisa pemain rasakan ketika memainkan ekpansi terbaru ini diantaranya adalah dukungan layar Ultra-widescreen, texture Hi-res yang akan tersedia secara opsional saat rilis, frame rate yang tidak dibatasi hingga dukungan Directx 12.

Trailer tersebut juga menampilkan kehadiran dari monster buas "Rajang" yang dimana sudah dikonfirmasi tidak akan hadir secara langsung ketika versi PC ini rilis.

Namun melalui metode serangkaian update yang hampir sama dengan versi konsolnya dan nantinya juga akan ada Update kolaborasi dengan game Resident Evil.



BACA JUGA : Monster Hunter World Terjual Sebanyak 14 Juta Copy

Selain itu, pihak Capcom juga resmi membuka harga pre-order yang akan hadir langsung ke dalam dua versi, yakni Deluxe dan non-Deluxe.

Untuk pembelian versi Deluxe, pemain akan mendapatkan total 3 item yaitu MHW: Iceborne - Yukumo Layered Armor Set, MHW: Iceborne Deluxe Kit dan game MHW: Iceborne itu sendiri dengan harga sebesar Rp. 557.999.

Sedangkan untuk pembelian versi non-Deluxe, pemain hanya akan mendapatkan total 2 item yaitu MHW: Iceborne Yukumo Layered Armor Set dan game MHW: Iceborne dengan harga yang lebih murah yaitu sebesar Rp. 445.999.



Ekspansi terbaru Monster Hunter World: Icebornesendiri hadir dengan region, beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam ekspansi terbaru ini merupakan versi lanjutan dari sekuel utamanya, sehingga disarankan untuk menyelesaikan game MHW terlebih dahulu sebelum mencoba ekspansi ini.

Iceborne menawarkan region baru dengan cuaca salju tebal yang juga dihuni dengan beragam monster unik dan bahkan Elder Dragon baru bernama Velkhana.

Untuk menambah keseruan ketika bermain, ekspansi ini juga hadir dengan quest Monster Rank yang lebih tinggi dan rewarding dari High Rank, Mekanisme gameplay yang diusung juga mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya nanti ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.
dekyriski
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan