leoangelo00Avatar border
TS
leoangelo00
All About Sepeda Brompton (Vol 1)
Memilih sepeda lipat Brompton yang cocok

Halo gan!

Sepeda lipat Brompton memang kini tengah digandrungi kalangan anak muda. Selain karena sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehat, sepeda lipat juga menjadi tren tersendiri bagi yang aktif berkegiatan outdoor. Boleh dibilang, pecinta sepeda lipat sangkin banyaknya, bahkan sudah punya komunitas yang bisa ditemukan dimana-mana, tentu juga termasuk di kota tempat tinggal kamu.



Memilih sepeda lipat haruslah menyesuaikan dengan kebutuhan, kemampuan, dan selera. Sebelum membeli sepeda lipat, perlu kita ketahui apakah sepeda lipat nantinya dibawa untuk berkeliling sekitar rumah saja, touring, atau bersepeda di jalan raya, bike to work, dan lainnya.
Perlu juga mengetahui area bersepeda, mulai dari jalan datar, miring, dan berbukit, memerlukan sistem penggerak yang berbeda agar optimum dalam bersepeda.



Bentuk tubuh dan kemampuan fisik, terkait dengan posisi nyaman ketika di atas sepeda juga menjadi pertimbangan, sehingga bisa memilih sepeda dengan bentuk yang cocok dengan kita. Membungkuk, tegak, atau bervariasi, bisa disesuaikan dengan pemilihan handlebars yang pas.

Warna menjadi pilihan yang menyenangkan untuk mata, Brompton menawarkan banyak pilihan warna yang bisa dikombinasikan juga, agar sesuai dengan preferensi masing-masing orang.
Pada beberapa penjual atau delaer Brompton, Brompton bisa dicustomize, kita bisa memilih jenis dari masing-masing komponen pada sepeda lipat Brompton, berdasarkan apa yang kita mau. 




Kenapa memilih Brompton?

1. Premium
Brompton adalah Brompton, tidak perlu lagi diragukan kualitas, kenyamanan, kemudahan dalam bersepeda lipat. Brand yang ikonik dan berkelas, menambah kebanggaan menggunakan sepeda lipat.

2. Pengalaman yang berbeda
Sepeda lipat Brompton dapat dibawa kemana saja, untuk pelesiran, bike to work, touring, naik ke bus, kereta, pesawat. Kemudahan untuk berekplorasi ke tempat baru dengan sepeda lipat yang tahan banting.

3. Aman
Brompton sangat serius dalam merancang sepeda lipat, komponennya dibuat dari bahan yang berkualitas, rapi dan presisi. Bersepeda lebih tenang dan senang karena sepeda yang tangguh dan tidak mudah rusak.

4. Mudah dilipat
Ringan dan metode pelipatan dan efektif dan cepat. Komponen yang presisi membuat kita tidak akan kesusahan untuk melipat sepeda Brompton ketika diperlukan.

5. Mengurangi peluang pencurian
Karena ringan dan mudah dilipat, dan bentuk yang kecil, kita bisa membawa sepeda kemana kita pergi, daripada diparkir di tempat yang tidak aman dan rawan pencurian sepeda. 

Video-Video Komunitas Brompton di Jakarta

The Genjots



Yaraditya!


VOLUME 2 NYA UDAH KELUAR GAN CEKIDOT DIMARII --> klik aku gan
VOLUME 3 NYA UDAH KELUAR GAN CEKIDOT DIMARII --> klik aku gan
Diubah oleh leoangelo00 05-12-2019 02:47
diko.sgn
lina.wh
abellacitra
abellacitra dan 9 lainnya memberi reputasi
10
29.2K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan