CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceba127f0bdb259db3ad594/warung-itu-tempatku-berbagi-cerita-hantu

Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
update lagi ganemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Spiritualis dan ibliss666 memberi reputasi
mantap lanjutkan gan....
profile-picture
profile-picture
Spiritualis dan ibliss666 memberi reputasi
ngomong ngomong soal pesugihan nih tetangga ane ada yang piara tuyul
uang orang 1 RT. sering ilang sebesar 50-100K,tiap hari selasa pokoknya ada aja yang uangnya ilang.
nih cerita almarhumah ibu temen ane
ibu temen ane ini mau pergi belanja gan ke warung bawa duit 100K,itu duit digenggam.
nah sampek warung udah beli ini,itu pas tinggal bayar duit yang ada digenggaman ilang.
bingung kan tuh duit ilang kemana? dipikir jatoh dijalan,udah dicari bolak balik nyusuin jalan ttp ga ketemu juga.
besoknya duit yang punya warung ilang,besoknya ada lagi yang ilang.nah kan jadi rame nih desa ane gara gara banyak yang keilangan duit.ada salah satu warga yang pernah keilangan uang pergi ke orang pinter,dan kata si orang pinter tetangga ane ada yang piara tuyul.
2 orang yang piara, yang satu cirinya orangnya pedagang dan yang satunya orang biasa.
nah sejak jadi rame tu tuyul gak tiap hari gan nyolongin duit tetangga ane,tapi masih nyolong cuma tiap hari selasa doank, nah uniknya tiap hari selasa ada aja tetangga ane yang duitnya ilang tanpa sebab emoticon-Takut
bapak ane pernah liat itu tuyul lewat depan rumah ane ,sama sama saling pandang.nah pas mau bapak ane ikutin tu tuyul , bapak ane keilangan jejaknya gan.
kata bapak ane tu tuyul kulitnya warnanya coklat kemerah merahn gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spiritualis dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:



endingnya gimana tu gan?
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Quote:


belum ada ending gan,ya tapi untuk kasus duit ilang tanpasekarang sebab udah jarang sih.
cuma wara RT ane udah ngira ngira siapa yang punya piaraan tuyul. cuma belum neku bukti aja.
profile-picture
profile-picture
Spiritualis dan ibliss666 memberi reputasi
Quote:


waduh..semoga ketemu gan biar ga resahin wargaemoticon-Salaman
Quote:


orangnya dulu hidupnya biasa saja emoticon-Ngakak skarang tajir cuk untuk ukuran orang desa kek ane
rumah tingkat 2 , traktor ada 2 , mobile pick up 1 , sawah abis beli
padahal itu orang cuma petani + istrinya sambi jualan ikan keliling
nah disini anehnya, umumnya org jualan kan bawa jualan banyak kan
nah ini istri yg piara tuyul kalo jualan cuma bawa ikan 2 ekor doank sambil muter keliling dusun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spiritualis dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


tuyulnya naik ranjang apayaemoticon-Ngakak (S) ane taro pejwan gan tapi bawahan dikit.g muat emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
mincli69 dan Spiritualis memberi reputasi
Quote:


kurang paham kalo itu bre ane , 2 orang yg piara tuyul kata orang pinter
yang 1 pedagang ikan tadi nah yang 1 masih misteri
btw thanks udh ditaruh pejuwan emoticon-Ngakak besok ane kirim cendol
profile-picture
profile-picture
Spiritualis dan ibliss666 memberi reputasi
Quote:


ngapain nunggu besok dah.sekarang kirim cendol tinggal klik gelas pojokan disetiap postingan emoticon-excited
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mincli69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


sekarang g pake gituan perasaan nihemoticon-Bingung lempar ke banyak orang bisa ane ganemoticon-Bingung
Quote:


kagak tau peraturan baru cendol bata ane bray emoticon-Ngakak ane lama gak update aturan kaskus
yang penting ada cerita bagus / trit baru diforum dp auto kirim cendol ane emoticon-Ngakak
profile-picture
ibliss666 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
emoticon-Keep Posting Gan
Cerita hantu jangan d bagi2
ijin mau share pengalaman mistis gan

ane pernah tinggal menyepi dihutan bberapa bulan,
dirumah gubuk yg agak luas, bersih asri,
milik seorang pimpinan pondok pesantren, belum ada listrik, jalan juga cuma jalan setapak yg bisa dilalui motor.
di dalam gubuk tiap sbelum subuh sperti ada suara suara gaduh, ane jadi ga bisa tidur lagi, seolah olah suara gaduh itu membangunkan ane tidur..
tiap hari begitu..di gubuk itu ane sperti ngga sendirian..
pernah suatu malam, pas ane lg wirid di dpn gubuk,di belakang ane ada batu besar jatuh dr atas, batu sebesar helm.
untungnya ga kena badan ato kepala ane..

pemilik pondok pesantren pernah bilang,
kalau tinggal disini, jgn coba coba tidur di dlm musola, kalau mau solat, wirid, atau tafakur gapapa..
ane penasaran..
setelah shalat,tafakur dan wirid
ane nyoba tidur di dlm musola itu,
kira2 jam 1 mlm ketika ane lg terlelap tidur, ada sosok hitam besar bermata merah membanting badan ane, ane sontak kaget stengah mampus, cepet2 lari keluar..
bner2 bikin shock..
besok malamnya,
ane coba lagi tidur di dlm musola, kali ini jam 11 mlm ane yg lg tidur diangkat lagi sama makhluk hitam besar bermata merah itu..
ihh serem banget pokoknya di hutan itu..
lalu prnah suatu mlm ane nyoba menginap dirumah warga selama beberapa hari, pemilik rumah bilang kalau mau tidur dikamar tengah saja, ane ga mau, ane lebih suka tidur di ruang dpn..
sewaktu tidur tengah malam ane bangun, ane merasa aneh, kayak ada yg gak beres, ketika tengok kanan kiri,loh kok ane ada di ruangan rumah yg paling belakang..waduh jgn jgn ane tidur
dipindahin sama jin..
wih serem bnget deh pokoknya di hutan itu.. cuma tinggal beberapa bulan, tp hampir tiap mlm ada kejadian mistisnya..

yah begitulah kisah pengalaman ane..
mungkin dsini ada yg kisahnya mirip sm ane..
Diubah oleh nasrul.putra
Mayan ah ikutan nongkrong dimari...
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sedaappl
jangan bubar dong.. mayan kan buat bacaan santai..
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di