partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Gak Hanya Karena Faktor Keamanan, Atribut Motor ini Justru Bikin Makin Gaya
Demi alasan keamanan dalam berkendara, ada beberapa atribut atau perlengkapan motor yang harus ada saat berkendara. Contoh jelasnya adalah helm. Atribut yang satu ini wajib hukumnya digunain saat berkendara naik motor. Bukan karena biar gak kena tilang, make helm wajib hukumnya karena alasan keamanan kepala si pengendara atau penumpang.

Namun, seiring dengan perkembangan dunia fashion, atribut untuk motoran yang dulunya untuk alasan keamanan, kini mulai menjadi barang fashion yang membuat pengendara motor menjadi lebih gaya saat menggunakannya. Jadi selain safety nya dapet, gayanya juga dapet...hehe
Atribut yang Ane maksud, beberapa diantaranya adalah:
Jaket

Perlengkapan motoran yang satu ini termasuk yang paling banyak model dan pilihanya GanSis. Mulai dari yang berbahan jeans, parasut, kulit, hingga katun. Setiap bahan biasanya punya keunggulan tersendiri, misalnya untuk jaket jeans dan kulit banyak yang bilang kalau jaket jenis ini lebih bersahabat dengan dada si pengguna atau bisa juga bikin pengguna gak masuk angin...hehe. O iyah GanSis, untuk modelnya sendiri, sekarang tuh gak hanya model lengan panjang GanSis, tapi yang lengan pendek atau banyak bilang rompi, itu juga ada GanSis.
Sepatu

Naik motor pake sepatu mungkin bukan suatu keharusan GanSis, tapi gak ada salahnya juga kalau motoran agak jauh, pengendara menggunakan sepatu. Soalnya kalau menggunakan sendal, kalau terjadi hal – hal yang tidak diinginkan saat berkendara, perlindungannya jadi gak maksimal. Karena perannya ini, banyak pabrikan sepatu yang mengeluarkan sepatu khusus untuk pemotor. Selain modelnya yang up to date, fungsi yang ditawarkan juga sangat cocok untuk pemotor GanSis.
Sarung tangan

Kalau atribut yang satu ini, mungkin sekilas terlihat sepele GanSis dan mungkin juga gak penting – penting amat. Tapi kalau keseringan motoran di siang hari tanpa sarung tangan, efeknya ternyata gak baik buat kulit GanSis. Jadi gak ada salahnya menggunakan sarung tangan kalau berkendara apalagi berkendara jauh di siang hari. Model sarung tangan pun zaman sekarang udah bermacam – macam dan bahan yang digunakan juga beragam GanSis.
Helm

Nah kalau atribut yang satu ini, sekarang pilihannya banyak banget GanSis. Mulai dari yang full face, half face, trail, klasik, hingga yang sport. Bahkan sekarang ada juga yang menyediakan jasa helm custom GanSis, jadi lo bisa nge custom helm sesuai dengan yang lo pengen. Selain itu, sekarang juga udah banyak beredar helm – helm impor di Indonesia. Dan merek – merek yang masuk pun juga bukan kaleng – kaleng GanSis. Harga yang ditawarkan memang lebih tinggi, tapi kualitasnya gak usah ditanya lagi GanSis.
Itu baru sebagian dari sekian banyak atribut buat motoran GanSis. Masih ada lagi atribut yang lain yang gak kalah gaya GanSis. Kalau lo mau tau atribut apa aja itu, dan tertarik buat ngemilikin (termasuk yang Ane bilang diatas ya...) datang aja ke event besar KASKUS, HobbyGround.

Di event ini Agan dan Sista bisa dapetin atribut atau perlengkapan motor yang keren – keren dan pastinya bikin gaya lo saat motoran makin cool...hehe. Ada banyak tenant – tenant menarik dengan barang yang oke punya GanSis.
Acara ini akan berlangsung pada 2-3 November 2019 di Plaza Barat Senayan. Gak hanya hunting dan belanja perlengkapan motor GanSis. Disini kalian juga bisa dapetin ilmu seputar otomotif, karena bakalan ada sharing season dengan expert – expert yang paham dengan motor klasik, mobil klasik, dan sepeda. O iyah GanSis, ada showcase motor dan mobil yang unik, klasik, dan langka juga loh, ama ada Sunday Morning Rides juga.

Pokoknya dijamin seru GanSis, jadi gak banyak mikir lagi, yok ajakin teman dan kolega lo buat ngumpul di KASKUS HobbyGround pada 2 – 3 November 2019, di Plaza Barat Senayan. Untuk tiket presale - nya cuman Rp 50.000 GanSis, gak pake mahal...
Untuk informasi selengkapnya mengenai tiket KASKUS HobbyGround kalian bisa lihat detailnya di situs resmi HobbyGround.
Yukkkk mampir GanSis!!!!
Diubah oleh partaioliang 25-10-2019 16:49
davecchio
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
3
5.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan