CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Permainan Cara Memanggil Hantu Di Seluruh Dunia Yang Terbukti Nyata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db2447ea727687f2f31a6de/13-permainan-cara-memanggil-hantu-di-seluruh-dunia-yang-terbukti-nyata

13 Permainan Cara Memanggil Hantu Di Seluruh Dunia Yang Terbukti Nyata

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Balasan post ratnadew404
@ratnadew404 ngerii gann jangan ahh, dateng beneran ga bisa mulangin ntar
wkwkwkwkwk
Balasan post akutenshi
@akutenshi wkwkwkwkwwk jadi teman selamanya kan gx apa gan
Balasan post ratnadew404
Quote:


@ratnadew404 aduhh ampunn gan, jangan ngmng makhluk haluss, ngbrol ama mantan aja ada rasa nya ngerii, ehh..

heheheheh
Balasan post akutenshi
wkwkwkwkwkwk mantan jangan di bahas lah gan itu kayak makhlus halus juga gan jadinya emoticon-Ngakak
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
ngeri serem2 semua emoticon-Takut
Quote:


katanya suka ada yang ngikut ya gan wkwkw
takut banget gue brooo emoticon-Wow
Balasan post akutenshi
@ratnadew404 hahahhaah bener bray, udah kyk tukang parkir indomar* itu tiba2 muncul tiba2 ngilang
hehehe
Mr. Gepeng apakabar? akwkowa
ane pernah nyoba main jelangkung, asli asli seru... pas yg dateng jin friendly emoticon-Ngakak

nanya2 juga enak kok pake jelangkung, kalo nanya angka paling ekor yg dikasi

Seru lo, seriusan... tapi kaga enaknya kalo yg dateng jin jauh
Dia minta anterin pulang, ane pernah gitu... ane titipin aja ama bus.. emoticon-Leh Uga
ngeriiii ya gan.... apalagi kalo iseng2 maininnya pas malem2, cari aman ajalah
Balasan post erynna
Quote:


kok w ngakak ya wkwkw
duh males banget dah manggil2, ga pulang2 ribet, bahaha
kalo gak punya mental keberanian yang bener-bener berani jangan deh menurut ane wkwkw, ini sama aja kita nyari masalah baru menurut ane ahaha terlepas ini bener atau gaknya yaa.
Atau adaakah yang pernah coba?!!
Nggak pernah coba permainan begini. Ngeri nanti memanggil hantu, datang terus nggak mau pulang emoticon-Takut
aelaah masih sereman ibu kos an pas nagih bayaran
penasaran tapi takut
ga pernah tau bener atau salah yang penting saya gaakan pernah nyoba sih gan
Nice thread gan ditunggu info info selanjutnya. Semoga threadnya bermanfaat gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di