fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
KOPLAK! Ingin Bakar Sarang KECOA, Halaman Rumah Pria Ini Malah HANCUR !
Ingin Bakar Sarang KECOA, Halaman Rumahnya Malah HANCUR






Apa yang gansis lakukan ketika melihat kecoak? hmm..ya mungkin kebanyakan orang akan melakukan cara apapun demi "menghabisi" si kecoak, entah mengambil koran, sapu, sepatu, sendal bahkan semprotan pembunuh serangga.
Kecoa memang membuat banyak orang ketakutan, tak perduli sebesar apa badannya, mereka akan kabur begitu melihat kecoa.
Bahkan hanya melihat kecoak berlarian atau terbang kesana kemari akan membuat banyak orang langsung merasa geli dan ingin segera membunuh atau menangkapnya.
Dan mungkin itulah yang juga dirasakan oleh pria ini ketika dia melihat kecoa bersembunyi dan bersarang di halaman rumahnya.
Menurut salah satu media, pria yang berasal dari Brasil itu diminta menyingkirkan sarang kecoak di halaman belakang rumahnya oleh sang istri.

Pria tersebut mengatakan :
“Istri saya mengeluh bahwa ada banyak kecoa yang berada kebun kami. Dia takut pada mereka dan memohon padaku untuk menghancurkan sarang mereka di bawah tanah untuk selamanya. ”




Lalu dia memutuskan untuk menggunakan semprotan serangga yang dimaksudkan untuk membunuh nyamuk, dan serangga lainnya,
tapi jika dia menyemprotkan saja ke dalam sarang kecoa tersebut maka akan menyebabkan kecoak keluar dari sarang mereka dan membuat situasi semakin runyam.
Lalu dia memikirkan bagaimana cara menyingkirkan semua kecoa tersebut sekaligus, dan akhirnya dia tiba-tiba menemukan sebuah ide gila untuk menyiram satu gelas bensin ke sarang kecoa tersebut lalu membakarnya dengan korek api.

Awalnya tidak ada yang terjadi ketika dia melemparkan korek api ke sarang kecoa yang sudah di siram bensin tersebut, jadi dia melemparkan lebih banyak lagi korek api ke dalam lubang sampai tiba-tiba seluruh area halaman rumahnya meledak. emoticon-Leh Uga



Dia mengatakan,
"Aku berharap aku sudah memikirkan ini sebelumnya. Saya tidak tahu ini bisa terjadi. Untungnya kerusakan itu hanya ada di halaman. Jika saya berdiri lebih dekat atau meja memukul saya, itu bisa berakibat fatal. ”
Pria itu menambahkan bahwa dia saat ini masih membereskan kekacauan yang dibuat oleh ledakan itu, tetapi setidaknya masalah kecoa sudah diselesaikan sekarang.




Asli receh banget nih kelakuannya, halaman rumahnya sampe ancur gitu emoticon-Ngakak (S)
apa jangan2 dibawah tanahnya ada sisa2 ranjau perang dunia emoticon-Big Grin
lagian, ane yakin kecoa2nya ga ada yang mati, yang ada malah berpencar dan pada bikin sarang2 baru yang jauh lebih besar emoticon-Ngakak (S)








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 29-10-2019 17:29
jagotorpedo
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 16 lainnya memberi reputasi
17
5.1K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan