CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ghosting, Milenial Zaman Now Banyak yang Nggak Sadar Pernah Jadi Pelaku atau Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d89e73448c38d760f4bd992/ghosting-milenial-zaman-now-banyak-yang-nggak-sadar-pernah-jadi-pelaku-atau-korban

Ghosting, Milenial Zaman Now Banyak yang Nggak Sadar Pernah Jadi Pelaku atau Korban

Ghosting, Milenial Zaman Now Banyak yang Nggak Sadar Pernah Jadi Pelaku atau Korban      
Gan, Sis udah pada familiar belum sama Ghostingini? Apa sih sebenernya? Gini, Ghosting itu berasal dari kata Ghost yang artinya hantu, dengan tambahan –ing yang menunjukan kata kerja aktif, singkat padat dan jelas artinya menghantui.

Hayo loh, yang lagi pedekate atau lagi ngelirik seseorang atau lagi dalam hubungan yang nggak jelas. Eaa awas hati-hati, ntar kamu jadi korban ghosting ini tadi.

Ghostingitu, kelakuan orang yang tiba-tiba ngilang nggak jelas. Nggak ada kabar, ngejauhin, atau bahkan pura-pura nggak kenal. Padahal salah satu pihak ada yang baper, duh nyesek kan … sedih nangis di pojokan deh.

Pernah nggak, kamu ngajak kenalan buat nambah temen, eh malah yang diajak kenalan jadi ada hati. Padahal nggak niat main hati, nggak ada hati juga dan akhirnya malah illfeeldan pergi gitu aja.

Secara nggak sadar kamu udah jadi pelakughosting tuh, nge-ghosting bahasa kerennya. Aslinya mah ramah dan baik doang, tapi kalau banyak yang baper ya susah, huhuuu ujungnya dapet julukan suka mainin perasaan orang. Iya nggak?

Terus buat kamu, Agan atau Sista yang diajak kenalan atau kayak dideketin sama lawan jenis. Jangan buru-buru GR dulu dong, belum apa-apa ntar udah mikinya, ih si itu suka sama aku, ih dia keknya naksir aku deh. Padahal belum tentu, sikap yang gampang GR sekaligus gampang klepek-klepek gini nih, rawan jadi korban ghosting. So, hatinya dijaga baik-baik deh, biar nggak gampang jatuh.

TS mah, pernah jadi pelaku beberapa kali. Wkwkwk iseng-iseng sapa tahu nemu jodoh yang keselip.

Agan, Sis, punya pengalaman nggak soal ghosting ini? Share pengalaman dong kalau ada, hihiii biar aku yang masih newbie ini dapet temen gitu.

 

profile-picture
jalinancinta21 memberi reputasi
Diubah oleh Eka285
Teman yang minjem duit biasanya itu
Diubah oleh rausanvikri
Oo. Jadi ini namanya ghosting.

Banyak ghosting di sekitar...
Sesak jiwa emoticon-Big Grin
Udah nyoba gak GR tapi dianya dateng mulu. Giliran udah dibikin klepek-klepek, eh dia ngilang besoknya. Pas nyoba buat lupain dia, eh dianya dateng lagi.

Siklusnya:

1. Bikin baper
2. Ngilang
3. Datang lagi di saat hampir berhasil move on.

Gitu aja terus sampai berulang-ulang. Kadang capek ngerasain Ghosting tapi lama-lama entar kebal sama yang namanya Ghosting.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di