CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / The KASKUS Bar /
Penikmat & Pecinta Teh, mampir di sini yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006367637/penikmat-amp-pecinta-teh-mampir-di-sini-yuk

Penikmat & Pecinta Teh, mampir di sini yuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 59
hai agannnn aduh ane suka banget ngeteh 3 tahun ini tapi belum tau kalo ada komunitas di forum ini ,telat banget hehehe
cerita dikit ya
ane kerja di tempat yang jauh banget,yah di kepulauan yang udah mepet ama filipin lah, disini ane kudu nge stock teh dari jawa kalo pulang , jadi bawa annnya teh kalo kesini soalnya bener2 nikmat malem2 di suasana yang sepi banget duduk sambil ngeteh biasanya ane bawa teh tong tji jasmine premium (favorit) , teh jawa(kalo lagi kangen kampung) atau teh 2tang , semuanya tubruk ane suka tubruk karena disitu menurut ane salah satu seni dari teh itu sendiri. sambil mikirin hidup merenungi nasib ditemenin teh kesayangan jadi makin bersyukur atas semua nasib yang ane jalanin wkwkwkwk
salam pucukk emoticon-Smilie
Teh ijo tuh gan bagus buat kesehatan
njejak..

baca baca dulu cari referensi dari suhu.
Quote:

Makan telor aja gak boleh banyak2 sehari cukup 2 aja tapi kecuali agan olahraga baru boleh makan banyak
Nah ini sehari 5sachetemoticon-Wkwkwk
Balasan post call.me.v

Quote:


wah teh Tegal rupanya ngetop yah gan

xx

teh luar yang pernah ane coba dari Laos sama Vietnam.
yang dari Laos pahit banget, mirip brotowali.
dari Vietnam entah daun apa, lebar dan diseduh cuma hijau kekuningan, rasanya sepet sedikit dan seger, tanpa gula juga enak, aroma daun biasa no jasmine
Penasaran sama teh naga, rasanya nendang banget apa gimana ya gan? Testi dong
Gan ijin join dimari ya

Ane rencana buka franchise teh gan, dayang bgt tong tji ga ada franchise nya mereka urus sendiri semua.kalo teh poci ada, pdhl menurut Ane yg pecinta teh, tong tji gopek sama dandang itu nendang bgt rasanya. Poci kalah
Mau nanya dong teh yg sepet dan pahit kayak di angkringan gt apa ya teh nya.. sepertinya tubruk tp mereknya apa yaa.. ? Makasih
Quote:


Yoi saya juga penikmat tong tji gan, kalo 2tang suka juga ga?
Halaman 59 dari 59


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di