CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Suka Makan Gudeg? Lihat Varian Rasa Ini, Ada Salak Nia Ramadhani Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db163e0b8408827310a1b36/suka-makan-gudeg-lihat-varian-rasa-ini-ada-salak-nia-ramadhani-loh

Suka Makan Gudeg? Lihat Varian Rasa Ini, Ada Salak Nia Ramadhani Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


Suka koooontol pantesan muka jawir anjiiing
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
belom pernah nyobain gudeg, bikin ngilerrrrrr
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Ane ente kooooontol
Bla...bla....entooot mak lo sono biar pinter dikit lo bocah nasbung bego
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Makan kooooontol bapak lo sono bocah kejar aetoran cukimai
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Gudeng manggar enak bgt
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
baru tau tuhh yang gudeg salak... nice thread nih... ntaps dehhhh... ditunggu thread2 lainnya yg informatif dan mantull....dan pastinya bisa jadi bahan inspiratif buat pembaca...
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:

Yup thanks

Quote:


Yup emang

Quote:


Terima kasih. Sip.
ini nih, satu satunya cita rasa makanan manis yang ane suka wkwkw, jujur ane ga bisa makan kalo rasa makanannya manis, apalagi di jawatengah yang kebanyakan makanannya manis, tapi cuma satu ini nih, gudeg walaupun dengan cita rasa yang manis tp bikin nagih, love dah emang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Favorit ane gudeg bu jalil kalibayem jg per 4an patangpuluhan
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
suka gudeg aku
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
ga pernah bosen nyari thread tentang makanan, trimakasih gan buat threadnya!!
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Aku suka gudeg nangka muda, Sista!
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
aduh ane ga suka tuh salakk... malaj dijadiin gudeg juga... nice info nihhh... bagus2... nice thread nih... ditunggu thread2 lainnya yg informatif dan mantull....
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
hahahah aapa iniii maksudnya gudeg nia ramadhani..... wkwkwkkw kalo abis makan gudeg terus langsung jadi mirip nia ramadhani ane mau siiihhh hahahah
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Baru tau gudeg salak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Owh coba tak cari entar

Quote:


Kali aku suka kamu😍😍

Quote:


Sama sama.

Quote:


Sip. Cobain varian lain kali aja entar jatuh cinta gan

Quote:


Asiap! Intipin trit ane yang lain gan. Kali aja jatuh cinta entar

Quote:


Pan kalo nhomongin salak auto kebayang bayang nia Ramadhani

Quote:


Ane udah lama, tapi belum nyobain🤣🤣
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
wkwkwk sekarang kalo ada 'salak' ingetnya selalu nia ramadhani yaaa. tapi gile bener sih sampe ngupas salak aja ngga tau
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di