febi12283Avatar border
TS
febi12283
TGUPP disorot oleh Gerindra DKI




Resmi dilantik menjadi menteri pertahanan pada hari rabu(23/10),Prabowo subianto Memberikan pesan kepada Gerindra DKI agar Gerindra Kritis,pesan tersebut disampaikan lima hari sebelum pelantikan Prabowo subianto.

pesan tersebut mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah yang pro rakyat,sikap kritis tersebut juga ditujukan kepada anies baswedan pimpinan pemerintah provinsi DKI.

Fraksi Gerindra DPRD DKI,Abdul Ghoni.mengatakan bahwa anggaran TGUPP sebaiknya ditinjau ulang,dikarenakan TGUPP yang seharusnya mempercepat pembangunan ternyata memperlambat pembangunan,kinerja tersebut dirasa tidak dapat diselesaikan oleh TGUPP.

TGUPP yang merupakan singkatan dari tim gubernur untuk percepatan pembangunan mendapatkan sorotan dari Gerindra DKI,Kinerja dari TGUPP menjadi pertimbangan bagi Gerindra untuk anggaran TGUPP pada tahun 2020.kebijakan umum anggaran prioritas plafon anggaran sementara(KUA-PPAS)2020,Bappeda DKI Jakarta mengusulkan TGUPP sebesar Rp 21 miliar.

 

persoalan jakarta yang masih banyak membuat Abdul Ghoni mempertanyakan  pencapaian kinerja dari TGUPP,seperti normalisasi kali yang belum maksimal,waduk-waduk tertunda bahkan jalan protokol banyak bergelombang.

abdul ghoni bahkan kesulitan untuk menjelaskan pencapaian dan kinerja TGUPP kepada masyarakat.


pernyataan lain di ungkap juga oleh Saefullah yang menyebut bahwa tidak mungkin mengecek anggaran satu per satu usulan anggaran dalam rancangan kebijakan umum anggaran prioritas plafon anggaran sementara atau disingkat KUA PPAS pada tahun 2020.

Saefullah yang merupakan sekretaris daerah atau sekda DKI jakarta mengatakan bahwa  kegiatan tersebut  mencapai puluhan ribu. pertahun.



pembelian antivirus dan rehabilitasi rumah dinas gubernur merupakan rancangan anggaran yang akan menjadi perhatian dalam anggaran yang diajukan oleh pemprov.



anies yang ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta mengatakan akan memanggil orang yang membikin perubahan anggaran.

anies pun akan mengkonfirmasi kepada satuan kerja perangkat daerah atau disingkat (SKPD)
yang mengajukan anggaran.



Sumber:https://news.detik.com/berita/4759694/gerindra-dki-akan-tinjau-ulang-anggaran-untuk-tgupp


https://news.detik.com/berita/4746706/jelang-2-tahun-anies-pdip-soroti-kinerja-tgupp
https://news.detik.com/berita/d-4738868/kua-ppas-2020-sekda-sebut-anies-tak-mungkin-cek-rincian-usulan-anggaran/2
Lusi.perr
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan