Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Ngeri! Video Bocah Terselamatkan oleh Becak Setelah Jatuh dari Balkon Lantai 2


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, terima kasih sebelumnya ane ucapkan karena sudah sudi mampir di thread ane, semoga hari Agan dan Sista menyenangkan.

Agan dan Sista percaya dengan faktor keberuntungan. Ada cerita menarik di India, GanSist. Seorang bocah selamat setelah terjatuh dari balkon lantai 2 setinggi 10 meter. Bocah tersebut bisa selamat karena becak.
Quote:

Bocah bernama Parv Jain berusia tiga tahun sebelum kejadian sedang bermain di balkon rumahnya yang berada di Tikamgarh, Madhya Pradesh, India. Namanya anak-anak yang enggak punya rasa takut dan enggak kenal bahaya, ia main di tepian balkon. Karena kehilangan keseimbangan, akhirnya bocah ini meluncur bebas dari atas balkon rumah, beruntung ada seorang pria yang tidak tahu menahu akan kejadian tersebut sedang melintas mendorong perlahan becak miliknya.

Reaksi awal pasti kaget karena mendengar suara dentuman keras yang terdengar tiba-tiba, lebih terkejut lagi ketika ia menoleh dan mendapati seorang bocah sudah berada dalam becaknya. Ane merinding, GanSist. Tampak di dalam rekaman bahwa pria tersebut langsung berbalik dan memeriksa keadaan Parv. Simak videonya!
Spoiler for Video youtube:

Di video terlihat warga di sekitar kejadian berlarian untuk mencoba membantu. Sang ibu yang mengetahui segera mendekati anaknya. Sang anak kemudian di bawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa secara medis, syukurlah bocah tersebut langsung dipulangkan. Sebagai ucapan terima kasih dan rasa syukur, keluarga Parv membelikan pakaian dan makanan untuk keluarga pria pemilik becak.

Harus lebih waspada, ya, GanSist bagi yang mempunyai balita di rumah. Pada usia tersebut anak sedang aktif-aktifnya berekspresi. Rasa ingin tahunya kadang bikin orangtuanya jantungan. Daerah yang sekiranya berbahaya diberi pelindung. Semisal balkon ditutup rapat atau usahakan pintu menuju balkon selalu tertutup seandainya kita tidak bisa mengawasi secara ketat. Kabel-kabel listrik yang mengelupas diganti dengan kabel yang baru atau minimal ditutup dengan isolasi khusus listrik karena sesal kemudian tidak berarti. Seperti kejadian seorang ibu muda harus kehilangan seorang anaknya yang berusia 10 bulan karena tersengat kabel listrik ( Baca: Di sini). Mencegah lebih baik, kan.

Ane pamit undur diri, sampai berjumpa di threas ane selanjutnya. Tolong dimaafkan jika ada salah kata, karena ane manusia biasa yang tidak sempurna. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Jika berkenan, monggo di-follow akun ane. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : Di sini
Diubah oleh iissuwandi 27-10-2019 03:48
hvzalf
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan