Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Hobbyground.idAvatar border
TS
Hobbyground.id
Bersenang-senang Bareng GHO$$ Saat Weekend? Catat Jadwalnya Disini!

Credit: Supermusic.id


Band asal Jakarta bernama GHO$$ memang terus melambung namanya setelah ia mampu menjadi pemenang pada kompetisi SuperMusic Rockin Battle pada tahun 2017 lalu. GHO$$ memang menjadi idola banyak anak muda karena mengusung genre trip hop yang cukup fresh dalam ranah street culture di Indonesia. Trip hop yang dibawa dalam musik GHO$$ mencampurkan berbagai genre yang ada seperti unsur hip hop dan jazz dengan rock atau dream pop. Keren banget kan GanSist!



Credit: Supermusic.id


Band yang telah berdiri sejak tahun 2014 ini mempunyai berbagai lagu yang mampu memikat banyak pendengar di tanah air. Salah satunya adalah lagu yang berjudul ‘Care.le$$’ yang mereka telurkan setelah melakukan rekaman di Studio 301 dan Hercules Street Studio di Sydney, Australia. Penasaran seperti apa lagu tersebut? Langsung aja deh simak video musiknya dibawah ini:

 
Gimana? Keren banget kan GanSist! Dengan karya musik yang berkualitas tersebut makanya gak heran kalau GHO$$ menjadi idola banyak orang. Apalagi saat live concert udah gak heran kalau audience yang menyaksikan aksi panggungnya selalu ramai. Nah, kemeriahan GHO$$ saat manggung tersebut nantinya bisa kalian saksikan melalui SUPERMUSIC yang bakal ada di KASKUS HobbyGround pada 2 November berlokasi di Plaza Barat Senayan.





Selain GHO$$, SUPERMUSIC juga bakal menyajikan berbagai persembahan musik lainnya yang bisa ditemukan di Supermusic Stage selama full dua hari tersebut. Udah gitu kalian juga bisa menikmati berbagai sajian street culture yang akan ada di island SUPER STREET. Coba deh simak selengkapnya dibawah ini:




SUPERMUSIC sebagai media musictainment memang selalu konsisten untuk mendukung kegiatan kreatif para generasi millennials di Indonesia seperti KASKUS HobbyGround ini. Hadirnya KASKUS HobbyGround tentunya dapat mengakomodir dan menjadi wadah yang baik untuk generasi millennials untuk mengekspresikan hobinya dan mengembangkan komunitas kreatif. Event ini sejalan dengan Supermusic, dimana dipenuhi dengan semangat muda yang berkarakter, passionate, dan berani mencoba hal - hal baru.” ujar Aloysius Dwiwoko H selaku perwakilan SUPERMUSIC



So, buat kalian yang udah gak sabar mau nonton GHO$$ di KASKUS HobbyGround nanti, bisa langsung aja deh pesan tiket masuknya disini. Jangan lupa juga ajak kawan-kawan kalian untuk dateng ke KASKUS HobbyGround pada 2-3 November 2019 di Plaza Barat Senayan.




Sampai bertemu disana ya GanSIst!

emoticon-Pertamax






Diubah oleh KASKUS.HQ 27-10-2019 04:14
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan ceuhetty memberi reputasi
2
869
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan