CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8a4fef82d49557aa4a3bbf/are-you-losing-in-forex

Are you losing in Forex?

profile-picture
tata604 memberi reputasi
Bro, kalo situ loss melulu di Forex ya harus dipahami dulu kenapa situ loss melulu dan hal2 salah apa yg agan udah lakukan. Kalo agan tergantung sama sinyal trading dari sumber2 tertentu ya situ nanti ngga bisa jadi trader mandiri. Tapi pilihannya terserah situ juga sih.
Ya kalo kamu pengen pake sinyal trading kayaknya sih oke aja selama bisa menghasilkan profit. Kalo dari pengalamanku sih susah banget nyari sinyal yg bener2 ngasilin duit.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di