CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Ajak FPI Cs Oposisi Dinilai Berpotensi Merusak Konstitusi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db3ceeefacb95134745fcfc/pks-ajak-fpi-cs-oposisi-dinilai-berpotensi-merusak-konstitusi

PKS Ajak FPI Cs Oposisi Dinilai Berpotensi Merusak Konstitusi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post DENASIP
Quote:


kedoknya emang tukang bagi bagi besek . . .
kayak gini bagi bagi beseknya . . .
PKS Ajak FPI Cs Oposisi Dinilai Berpotensi Merusak Konstitusi

udah bagi bagi besek . . . tetep aja gagal . . .

apa lagi nanti . . . saat PILKADA dan PEMILU . . .

para Ulama dan Ustadz berkumpul dan ngeluarin fatwa . . .

jika ada para kandidat membagikan uang
terima uangnya . . . jangan pilih kandidatnya . . .
itu bukanlah sebuah dosa . . .
jika pun dosa . . .
maka
kami para Ulama dan Ustadz
yang akan menanggungnya.


nyungsep semua itu partai tukang bagi bagi besek
Balasan post antonyus578
@antonyus578 eksistensi pks ? Diketawain di parlemen tuh bukti pks ga bisa mengajak satupun parpol untuk bermitra trus suaranya kalah trus ngajak preman munafik berjubah agama yang notabene gak punya pengaruh legal apapun cuma bacot yang gedhe doang. Kek gitu mah suara gak signifikan orang waras juga ngeliat apa sih pengaruhnya gerombolan gak jelas yang cuma bisa mewek minta imam besarnya dipulangin ? Dan pks berharap gerombolan kek gini bisa jadi mitra koalisi ? Beneran lawakan tolol dan lucu
Balasan post tukangbeling7
Quote:


dalam artian dukungan secara moril lah dari luar parlemen . . .

gitu aja . . . masa’ dijelasin lagi . . . dungu banget


jangan kayak gini . . .
ampe kencing di celana
PKS Ajak FPI Cs Oposisi Dinilai Berpotensi Merusak Konstitusi
Baguslah kalo gabung, jadi kalo ada apa2 lbh gampang ngangkutnya
Balasan post antonyus578
@antonyus578 emoticon-Leh Uga komen dungu dr kadrun dungu yg masih kebasukian emoticon-Wakaka kadrun - kadrun emoticon-Leh Uga

PKS Ajak FPI Cs Oposisi Dinilai Berpotensi Merusak Konstitusi
Kolabsnya kok justru bukan ke sesama partai ky demokrat dan pan??

Malah mau gabungan sama ormas anarkis

emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post antonyus578
Quote:


Mau gw cari linknya? emoticon-Traveller












Halusinasi tapi ni id quote post orang melulu emoticon-Ngakak (S)


Denial? emoticon-Wakaka
Balasan post antonyus578
@antonyus578 psi ma perindo dapat satu kursi wakil mentri tuh. Lah pks ? Suara di legislatif ga signifikan di eksekutif ga ada trus coba besar besaran bacot di ekstra parlemen. Asal bacot keras ngeklaim mewakili umat langsung ngerasa eksis. Mo gimana lagi bisanya pks cuma gitu dan paling murah buat ngehibur diri
Balasan post namdokmai
Quote:

eksis dong . . . lolos parlementary treshold . . .

kalo nggak ada parpol yang bisa diajak bermitra . . . itu bukan gagal ngok . . .
tapi itu karena beda platform . . .

cebong kayak kowe . . . demennya bikin diksi narasi berbau fitnah . . .

justru PKS menunjukkan sikap elegant . . . tetep pada posisinya . . .
dengan berbagai konsekwensi . . .
nggak gila kedudukan dan jabatan . . .

hidup PKS

PKS = Pahlawan Kita Semua

Quote:

lolos parlementary treshold coy . . .

masih ada beberapa partai yang di bawah PKS . . .

malah PSI, Perindo . . . gagal total . . .

padahal . . . yang PSI udah pake slogan . . . tolak poligami . . .
harusnya dengan slogan itu . . . PSI dapet meraup suara perempuan . . .
tapi nyatanya nggak . . .

ini nunjukin . . . perempuan umat Islam . . .
nggak bisa dibodohi dengan isu poligami . . .

Quote:

kowe kan cebong . . . kebiasaannya . . . pake diksi narasi fitnah . . .
tapi nggak pernah berhasil . . .

munafik itu . . . terminologi dalam islam . . .
untuk orang yang ngakunya Islam . . . tapi hatinya berpaling dari Islam . . .
menolak ajaran Islam . . .
baik secara terang terangan . . . maupun sembunyi . . .
baik secara tersirat . . . maupun tersurat . . .
baik seluruhnya . . . maupun sebagian . . .

Islam memang mengajarkan umatnya total dalam Islam . . .
karena Islam itu meliputi . . .
Ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya . . .
nggak hanya berurusan dengan masalah ritual individual . . .

nah . . . kalo kowe sekobokan . . .
agama kowe kan emang hanya sekedar ritual individual . . .
sehingga menghasilkan pemahaman sekuler . . .

nah . . . masalahnya . . . kowe memandang Islam . . .
hanya dari sisi subjektif kowe . . .
dan beranggapan sisi subjektif kowe adalah kebenaran mutlak . . .

sehingga . . . jatuhnya . . . kowe memfitnah Islam . . .
dengan diksi narasi fitnah yang penuh kebodohan . . .
misalnya . . . diksi . . . berjubah agama . . .




Quote:

woi . . . manusia dungu . . .
di parlemen itu . . . digunakan suara terbanyak . . .
lagian juga . . . kerja anggota parlemen . . . emang mbacot . . .
gitu juga dengan oposisi . . .
dan masyarakat lainnya yang di luar parlemen dan pemerintahan . . .

karena tugas menjalankan negara . . . ada di pemerintah . . . sebagai eksekutif . . .
karena . . . pemerintah yang megang semua sumber daya negara . . .

gitu goblok . . .

Quote:

semua orang udah tau . . . suaranya emang nggak signifikan . . .
nggak ada pengaruhnya . . .
tapi bukan berarti cuma duduk diam dengar duit . . .

ntar kalo mereka cuma duduk diam dengar duit . . .
nanti kowe fitnah lagi macem macem . . .

cebong kayak kowe ini . . . emang hobinya membabi buta . . .
ngeluarin sumpah serapah hujat caci maki dan fitnah . . .
yang hanya menunjukkan kedunguan . . .

Quote:

kan lebih bagus mewek . . . minta pemimpinnya dipulangin . . .
dari pada kayak kejadian di Wamena, Penajam . . . maen bakar bakaran gitu . . .

ntar kalo mereka ngelakuin demo . . . kekerasan . . .
kowe fitnah lagi . . .

jadi . . . pokoknya . . . di mata kowe itu . . .
nggak ada yang bener . . . apapun yang dilakuin . . .
yang bener itu . . .
cuma kowe sekobokan dengan kedunguan unlimited . . .
diksi narasi yang isinya caci maki sumpah serapah hujat dan fitnah . . .

Quote:

dimana juga salahnya . . .
suka suka ati PKS lah . . .
mau bemitra dengan siapa . . .

kok kowe yang misuh misuh kejet kejet kejang kelojotan . . .

dungu

Balasan post tukangbeling7
Quote:


kasihan si cebong dungu . . .
bisanya cuma ad hominem . . .
nih . . . cebokin mak kowe . . .
PKS Ajak FPI Cs Oposisi Dinilai Berpotensi Merusak Konstitusi

ampe ditangkep polisi tuh mak kowe . . .
gara gara kowe lupa nyebokin
Balasan post curvyasian
Quote:


dasar dungu . . .

otak kowe . . . kenapa harafiah banget . . .
Balasan post djoekondelongop
Quote:

PKS Ajak FPI Cs Oposisi Dinilai Berpotensi Merusak Konstitusi

Balasan post Abc..Z
Quote:


secara harafiahnya . . . kuotin postingan kowe kowe . . .

tetapi hakikatnya . . . lagi nampolin kedunguan kowe kowe satu persatu
Balasan post namdokmai
Quote:


dasar cebong dungu . . .
bedain kursi legislatif versus eksekutif aja kagak bisa . . .

dasar kodok tolol . . .
emang . . . kalo di parlemen nggak signifikan . . .
terus nggak besuara apa apa . . . ?
dasar goblok . . .

emang . . . mahasiswa demo . . . nolak RUUKPK . . . bukan ekstra parlemen . . .

dasar dungu kowe
Quote:


elu yang halu anjing ,kadrun kadrun kapokmu kapan anjing .goblok emang gratis jangan di borong semua ,memeck emoticon-Smilie real life elu kaya gimana sih anjing gua pengen tau ,baikemoticon-Smilieemoticon-Big Grinemoticon-Tai
Diubah oleh kadrunslayer
Lihat 1 balasan
Balasan post kadrunslayer
Quote:


lha . . .kowe kenapa kejang kejang gitu . . .

gua cuma nulis . . . halu lu yah . . . ?

kok kowe ngamuk ngamuk ampe bawa bawa anjing segala . . .
kowe nggak bawa anjign juga . . .
gua udah tau . . . kalo kowe sekeluargaan . . .
emang hobi maen dengan anjeng . . .

gimana seandainya . . .
bapa kowe pergi jauh dan lama . . .
mak kowe boleh maen dengan anjeng . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . ?
Balasan post antonyus578
Quote:


Nasbung pemakan koooontol kaya lo cocok di pengal di papua.
Balasan post antonyus578
@antonyus578 trus napa ? Bacot doang keras tapi ya gak signifikan klo ngemasukin pasal ruu pks harus memastikan pasal tersebut sesuai ma aspirasi koalisi jokowi klo melawan asipirasi koalisi jokwoi bisa gitu ? Lah itu makanya gerakan ekstra parlemen cuma asal treak doang gak setuju tapi apa signifikan ngerubah kebijakan ? Kagak tuh paling banter ditunda doang karna ga ada kajian kritis yang keluar dari intelektual otak paling cuma narasi negara gak boleh ngurusi kelamin gw doang kek gitu mah tolol banget
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di