CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
REMAS BOKONG PACAR ORANG (MAAF DI BACA DULU CERITANYA)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db1cea90577a960e428687f/remas-bokong-pacar-orang-maaf-di-baca-dulu-ceritanya

REMAS BOKONG PACAR ORANG (MAAF DI BACA DULU CERITANYA)

Halo gan/sist

Mau cerita dikit pengalaman temen gue nih,
Jadi hari ini temen gue curhat. Dia di ajakin nongkrong/ngumpul sama temen temen ceweknya. Temen temen ceweknya ini kebanyakan cowok. Dan saat itu temen gue ini baru pertama kali ketemu & bertatapan muka sama temen temen ceweknya.

Singkat cerita, pas lagi asik nongkrong ada salah satu temen cowok nya yg tiba tiba ngeremas bokong pacarnya tepat di depan penglihatan temen gue ini.

Trus gue penasaran gue tanya, apa yg dia lakukan saat itu. Dia bilang dia cuma "diam" nahan emosi setelah liat hal itu.
Yg anehnya, kata temen gue nih. si cowok yg abis ngeremas tadi sempet noleh sebentar ke temen gue ini & gak lama ngelanjutin ngobrol kayak biasa seolah tak terjadi apa-apa ((Gue sempet kaget sih sama bagian ini.Karena cuma dari cerita jadi gak tau detail percis nya seperti apa))
Tapi seandainya gue di posisi si cowok yg ngeremas pantat cewek lain, gue otomatis bakal panik pas ke 'gep' cowoknya.

Alasan temen gue ini diam aja sih katanya gak mau ngerusak suasana saat itu. Takutnya terjadi kehebohan Dan dia masih ngehargain gitu kalo cowok itu temen baik ceweknya. Mungkin maksud nya heboh disini, seandainya saat itu dia ngajakin ribut si cowok tadi kali ya? Karena udah gak terima.

Gak lama akhirnya temen gue cabut ngajak pulang. Sampai di tengah perjalanan pulang, temen gue cerita ke pacarnya semua yg udah di liat barusan. Pacarnya ngejelasin katanya itu cuma bercanda. "Dia emang suka gitu orangnya slengean tapi orangnya baik kok" pembelaan pacarnya sih gitu (kurang lebih).
Karena tidak mendapat jawaban yg memuaskan dari pacarnya, temen gue ini jadi ngambek ke pacarnya.

Temen gue coba introgasi ceweknya dengan nanya; "Jangan jangan selama ini dia sering kayak gitu ke kamu?" Tapi lagi-lagi jawaban pacarnya ini seolah ngelindungin temen nya itu. "Dia emang kayak gitu kok orangnya tapi dia aslinya baik. Mungkin kamu harus sering sering nongkrong sama mereka biar kamu bisa lebih kenal bla bla bla" (gue lupa apa kata-katanya)
Trus yg gue inget lagi tambahan nya: "yah namanya juga anak tongkrongan"

ASLI GUE KESEL DENGERNYA DI BAGIAN ITU!
gimana perasaan temen gue yg status nya skrg sebagai pacarnya dia ya? Denger hal kayak gitu. Bahkan Gue yg bukan pacarnya aja emosi dengernya.
Yg bisa di ambil kesimpulan dari pernyataan pacarnya di atas itu, berarti kan si cowok ini sering bgt ngelakuin hal-hal kyk gitu & anehnya si cewek tsb gak nolak &Terima terima aja hanya karena dia itu temen baiknya.

Sebenarnya, temen gue ini cerita katanya si cewek ada reaksi sih waktu si cowok ngeremas bokong dia. Kyk reflek muk gitu. Tapi (katanya) reaksinya kayak yauda gitu aja. "B" aja kayak ga ada masalah.

Tapi Jujur, dengan adanya cerita ini gue jadi berandai andai. Seandainya gue ada di posisi temen gue, apa yg bakal gue lakukan saat itu juga bingung harus apa?
satu hal yg pasti gue juga gak mungkin bakal cari ribut saat itu juga. Bukan karena gak berani ya. karena gue percaya kekerasan gak bisa menyelesaikan masalah. Walaupun kalo benar terjadi pasti perasaan gue saat itu emosi bgt.
& kalo seandainya itu terjadi apakah gue bakal ngambek sama pacar gue? Karna udah denger pernytaan dia kyk gitu.
Gue jujur bingung

Jadi coba tolong kasih alasan lo dong gan/sist seandainya lo di posisi temen gue apa yg bakal lo lakuin ?
Tapi jawaban & alasan nya yg masuk akal ya sesuai pertimbangan.

Misalkan lo jawab, "kalo gue sih gue hajar tuh cowok"
itu kan ada pertimbangan nya nanti ketika lo hajar anak orang disitu bisa aja cewek lo jadi benci sama lo tanpa dia denger pandangan&pendapat lo terlebih dahulu soal kejadian itu. Dan lo cuma di anggap bar bar sama cewek lo & akhirnya si cowok itu ngerasa makin menang.
Atau misal lo hajar anak orang saat itu jg, bisa aja lo di hajar balik sama temen-temen yg lain hahaha

Btw, katanya waktu temen gue cabut dia gak salaman sama beberapa temen temen disitu termasuk si cowok itu. Dia cuma salaman sama temen temen yg ngumpul di meja dia duduk aja.

Katanya lagi, waktu kejadian itu ada temen nya yg lain jg yg liat tapi berusaha nenangin temen gue ini.

Pacarnya temen gue ini katanya lagi nyuruh si pelaku buat minta maaf lewat video call. Tapi gue belom update lagi beritanya emoticon-Ngakak (S)


Sekian & terima kasih emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh kepalaember
Tempur lah kalau yakin cewenya bakalan di nikahin
Diemin aja kalau yakin cuma buat mainan simple as fuck

emoticon-Ngakakemoticon-Traveller
profile-picture
uknwn07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post RastAVArianA
Quote:


Walaupun dari cerita diatas cewek lo belain si cowok itu?
langsung tanyain dulu lah saat itu ke cowok yg megang
kalo ga merasa bersalah ambil garpu tusuk telapak tangannya si cwok.
Diubah oleh yuki26
mending putus lah klo dibelain malah si ceweknya marah
profile-picture
kepalaember memberi reputasi
buat apa punya cewek yg open house, bikin sakit hati kan
Cewe yg ga menghargai diri sendiri. Malah rada ngeri baca kayak begini. Kalau reapons ke orang ga kenal dan cuma sekali trus mematung karena kaget, itu sangat normal. Ini memaklumi dilecehkan begitu, ada yg salah dgn otak si cewe.
profile-picture
kepalaember memberi reputasi
Ada 2 kemungkinan :
1. Ceweknya murahan
2. Ceweknya jg ada rasa ke cowok itu makanya nyantai saja digituin.
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan kepalaember memberi reputasi
Quote:


Kalau tuh cewe bakalan gw seriusin ya gw hajar cowo yg ngeremes, kalau si cewe disitu ngebela temannya
Tinggalin saja, toh buat apa mempertahankan cewe seperti itu
Dibela kok malah ngebela yang salah
Simplenya sih gitu
Males ribut ribut ambil gampangnya aja

emoticon-Traveller
profile-picture
kepalaember memberi reputasi
Quote:

Cewek nya ga marah tapi tiap dikasih tau malah ngeles & ngebelain temen cowok nya itu. Tapi putus emang keputusan bijak sih gan

Quote:

Pas di remes dia ada reflek nepis gitu katanya. Tapi setelahny seakan dia gak masalah.
Gue jg ngerasa ga beres. apapun alasan nya Walaupun itu temen dekat nya sekalipun harusnya ada perlawanan.

Quote:

Kalo kata ceweknya temen gue, cowok itu temen baik nya dia. Semacem temen geng & gokil gokilan gitu deh. Dan menurut penjelasan temen gue, ceweknya emang lebih banyak punya temen temen cowok gitu ketimbang cewek nya. kasian y nasib temen gue.

Quote:

Hmm gitu ya gan. Males sih emang kalo harus ribut ribut. Mungkin gue bakal ngelakuin hal sama.
Klo ane jd pacarnya si cewek, ane bkl blg ke cowok itu
"Eh bro, ntr klo lo punya anak gadis gue tepok ya pantatnya"
profile-picture
kepalaember memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk
Dari mana becanda , main megang area sensitif
itu mah pelecehanemoticon-Marah
belum tentu lagi itu cewe dinikahin
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kepalaember memberi reputasi
ya tinggal dibalikin aj ceritanya.... si cowo remes pantat cewe lain, mo liat apa komentar pacar si cowonya....

Jgn pake alasan cowo nya emang kyk gitu (ini sama sekali bukan alasan) dan remes pantat cewe orang di depan cowo nya pula... ini emang sengaja cari ribut menurut gw

ohya... menurut gw temen mu ud benar tidak bereaksi secara langsung ditempat.... karena menurut gw emang cuman pancingan doank
profile-picture
kepalaember memberi reputasi
Diubah oleh shu_suiko
Quote:

Bagus tuh gan ide nya. Sayangnya temen ane gak punya nyali buat bilang begitu

Quote:

Temen ane jg udah mulai merasa males sama itu cewek

Quote:

Iya gan secara ga langsung nyari ribut. Untung ga kepancing. Ane jg gak tau seperti apa watak si cowok itu. Bilang nya 'anak tongkrongan' tapi gue yg juga anak tongkrongan gak begitu kelakuan nya.
Yah intinya, kalo ada 1 pihak yg sakit hati, intinya ada sesuatu yg salah.

Sebagai orang yg memiliki pasangan, pastinya harus dong menjaga perasaan pasangan kita, baik dr perilaku maupun perbuatan kita.
Meskipun dulu itu dianggap biasa, karna sekarang kita dah berpasangan harus dong dipertimbangkan gimana perasaan pasangan kita.

Bener seperti apa kata agan di atas, gimana kalo posisinya dibalik, apakah akan biasa aja si cewenya ?

Masa ga bisa lebih defensive c demi menjaga martabat pasangan kita. emoticon-Cape d...
Jadi inget dulu punya mantan satu kantor suka bgt di lecehin temen temen ane.
Salah doi juga sih udah cewekny dikit disana, pake bajunya gak bener keliatan pinggang, kadang udel. Baju kekecilan dipake.
Kalo gue waktu itu gue ributin di sosmed. Gak lama tuh orang minta maaf. Tapi semenjak itu gue jadi was was sama mantan gue, akhirnya gue putusin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di