Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tofa.melonAvatar border
TS
tofa.melon
Penampakan Shairil, DPO Kasus Penganiayaan Ninoy Saat Serahkan Diri


Jakarta - Salah satu DPO kasus penganiayaan Ninoy Karundeng, Shairil Anwar akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Shairil merupakan suami dari tersangka dr Insani, yang diduga ikut menginterogasi Ninoy saat berada di Masjid Al-Falaah Pejompongan, Jakpus.

Pantauan detikcom, Kamis (24/10/2019), Shairil diantar ke Polda Metro Jaya diantarkan oleh Ketua Harian DKM masjid Al Falah, Ferry. Shairil terus menunduk saat dibawa polisi.


Shairil mengenakan kaus berwarna biru bertulis 'CLCS' dan bertopi berwarna cokelat. Shairil terus bungkam saat ditanya wartawan.

Dia enggan bersuara sedikit pun dan terus menunduk saat dibawa penyidik masuk ke ruangan untuk diperiksa. Ketika ditanya apakah menyesali perbuatannya atau tidak, dia hanya mengangguk dan terus berjalan.


Diketahui, Shairil menyerahkan diri pertama kali ke anggota DKM Masjid Al Fallah pada siang tadi pukul 13.00 WIB. Dia meminta pihak Masjid untuk mengantarkannya ke kantor polisi.

"Kami dari DKM Masjid Al Fallah Pejompongan beritikad baik membawa 1 orang DPO sesuai pres rilis kemarin. Beliau DPO datang ke kami untuk menyerahkan diri," kata Ketua Harian DKM masjid Al Falah, Ferry di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Dalam kasus ini total polisi sudah menetapkan 16 tersangka dalam kasus tersebut. Ke-15 tersangka itu adalah AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, R, F, Bernard Abdul Jabbar yang juga Sekjen PA 212, Jerri, dokter Insani dan suaminya Shairil.


Penampakan Shairil, DPO Kasus Penganiayaan Ninoy Saat Serahkan Diri

seekor DPO kadrun lagi, si tukang aniaya dan persekusi akhirnya menyerahkan diri. makanya kalau jadi buron itu langsung brangkat umroh aja.  emoticon-Leh Uga
xxxbaikkuda
scorpiolama
saya.kira
saya.kira dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan