CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Memang kamu baik, tetapi......
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db293c66cc6485dcf27c58a/memang-kamu-baik-tetapi

Memang kamu baik, tetapi......

Aku gak habis fikir..!

Saat disekolah aku di bully ada cwek yang selalu belain aku, tetapi dia beda kelas sama aku, aku seneng banget ada orang yang bisa belain aku, perhatian sama aku.

waktu sedang istirahat sekolah aku selalu berusaha untuk ke kantin bareng sama dia, agar aku ada yang membela saat aku di bully, dia sangat agresif ketika aku di bully, hingga aku sangat nyaman bersama dia.

tapi ternyata dia cinta sama aku, aku bingung harus bagaimana, aku normal gak mungkin aku harus cinta sama dia, dia nembak aku agar aku menjadi pacarnya guys, aku harus gimana guys?

kalo aku gak terima nanti dia jauhi aku, dia gak mau bellain aku lagi saat aku sedang di bully.

Kalo aku terima pura2 lesbi nanti aku takut jadi ketularan, takut nanti aku beneran cinta sama dia.

Aku harus gimana guys?
Mungkin kk2 di forum ini ada yang bisa kasih pilihan aku harus terima apa gak?
Atau ada solusi lain emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Hukum survival.

Terima jd biola.

Klo ngga,mending lu ngadu ke bp/bk klo lu dibully di sekolah.
Berusahalah mandiri.
Diubah oleh Echizen.Ryoma
perkara di bela doang?
beranilah dek. ngapain malu. hajar aja. paling masuk BP. santuy.
oh iya masalah temen ente yg suka itu. bilang aja baik2 temen aja.
gk bisa pacaran.
bisikin normal itu enakemoticon-Malu
"ga ada salahnya diterima,..buat nambah2in kisah SMA,..
Katakan yang sejujurnya
kebohongan tidak akan berakhir dengan baik apalagi sesuatu yang sampai melenceng kaidah dan agama

Ketika dia menjauh karena kejujuran mu itu pilihan dia n kamu tau kalau dia melakukannya demi sesuatu bukan ketulusan hati

Jangan buat catatan kelam dalam Harianmu jika kau tak menginginkannya emoticon-Wowcantik
Kamu kurang kawan?
Keknya kalo temenmu bnyak, yg bully juga bakal takut sendiri.

Perbanyak kawan
Tingkatin prestasi
Ntar yg suka buli bulian
Bakal minder sendiri

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
skrng lg musim pacaran sama sesama sis ,coba aja dulu siapa tau ketagihan
nyimak
Sini pacaran ama abang sinyo?
yg bully kamu itu ku klepak² kepalanyak satu persatu.
emoticon-Cool
Balasan post njir
Quote:


Nah bener banget nih... Pengalaman Kisah Nyata abang jg gt... Waktu SMP dan SMA abang perbanyak pergaulan, eh pada sungkan sm abang...

Yah Sukses yaah...
profile-picture
njir memberi reputasi
Quote:


Astajim emoticon-Kagets
Suka main keplak yaemoticon-Big Grin
Quote:


Klepak manja njirr emoticon-Betty
Uhukk uhuukk
Tegas!

Ayo kamu bisaaa
profile-picture
ryandead memberi reputasi
Jangan karena ngerasa dibela trus berterima kasih dengan cara yg menyimpang. Mau berterima kasih beliin kado aja udah cukup.
beli dildo lalu jambak rambut nya dan lamgsung loe enthod, beres emoticon-Leh Uga
Mending ke hati encang ae bray

Biar kenalan sama si joni n pegimane nikmatnye jadi ciwek nromal bray

Ah elah emoticon-Traveller
Kalo ane ketimbang jadi mahok mendingan ane ditampol 5 orang sekaligus emoticon-Cape deeehh

Hanya seandainya, Seandainya ane yg ada diposisi TS kejadian inilah yang akan terjadi

Ane ga mungkin dibully karena ane pasti ngelawan dan karena ane melakukan perlawan udah pasti ane bakal ditampol dan yang terjadi adalah pengeroyokan yg tak terhindarkan emoticon-Cool
Diubah oleh classof13
Jgn di terima. Tapi jgn sakiti dia. beri dia pengertian. Dan sosialisai tntg bhya lesbi.
Dan kamu harus kokoh saat di bully.
Anak2 jaman skrg kbanyakan makan apa yaa...
pindah sekolah aja, drpada lama2 ketularan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di