CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Crosshijaber?. Say No To Them!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db268c610d295219a688a83/crosshijaber-say-no-to-them

Crosshijaber?. Say No To Them!

Crosshijaber?. Say No To Them!

Assalamualaikum teman-teman. Selamat datang di threadku ya!.Bagaimana kabar hari ini?. Do'aku semoga apa yang ingin kalian capai segera terwujud. Amin.

Setiap manusia sudah memiliki takdir sendiri-sendiri. Jika sudah di takdirkan menjadi seorang wanita maka ya harus berperilaku layaknya wanita. Jika laki-laki, pun juga seperti itu. Namun bagaimana jadinya jika dunia telah terbalik?. Yang perempuan menyerupai laki-laki dan laki-laki menyerupai perempuan. Naudzhubillah. Itu sama saja tak mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT.

Seperti yang tengah ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Di mana ada kelompok lelaki yang menyerupai perempuan atau sering di sebut dengan crosshijaber. Mereka mengenakan gamis dan kerudung, bahkan ada juga yang mengenakan niqob (cadar). Jika sudah mengenakan niqob mungkin akan sulit membedakan apakah dia lelaki atau wanita tulen. Dan itu perlu di waspadai.

Padahal laki-laki adalah pemimpin bagi seorang wanita dalam keluarganya (lingkup tekecil). Perannya sangat penting, bagaimana nasib anak-istrinya jika dia sendiri berperilaku menyimpang. Mungkin sebagian laki-laki ada yang hanya mengikuti tren (menirukan hal-hal yang sedang viral). Tetapi, menirupun juga harus di perhatikan, bukan asal meniru tapi aslinya keliru.

Selain itu, crosshijaber juga akan merugikan banyak orang terutama kaum hawa. Karena banyak dari kelompok crosshijaber yang melakukan tindak kriminal.

Spoiler for link:


Para wanita akan resah dalam melakukan aktivitasnya karena takut jika di sekeliling mereka terdapat kelompok-kelompok yang menyerupai mereka (para wanita).

Tak ada kebaikan sama sekali dalam penyerupaannya menjadi seorang perempuan (lawan jenis).
Rasulullah SAW. akan melaknat umatnya yang merubah diri, perempuan menjadi seperti laki-laki dan lelaki menjadi seperti perempuan. Menyerupai saja sudah mendapat laknat apalagi dengan merubahnya?.

Dari Ibnu Abbas Radiallahu anhuma, dia berkata "Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wa sallam melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita menyerupai laki-laki" (HR. Al-Buhkari, no. 5885, Abu Dawud no. 4097, Tarmidzi no. 2991).

Hadis di atas menjelaskan bahwa Rasulullah SAW. melaknat siapa saja yang menyerupai lawan jenisnya. Bukan hanya untuk laki-laki melainkan juga untuk kaum perempuan.
Mari, bekali diri kita dengan ilmu Agama dan pengetahuan agar tidak mudah "ikut-ikutan" dengan hal-hal yang menyimpang dari syariat.

Semoga bermanfaat dan mohon maaf jika terdapat tulisan yang kurang berkenan.
Crosshijaber?. Say No To Them!

Sumber bacaan: Hadist dan opini pribadi
Referensi :link link

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sofiayuan
Halaman 1 dari 4
laki" pemimpin bagi para wanita, jika mereka berpenampilan nyelneh bagaimana anak istrinyaemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 2 lainnya memberi reputasi
bagaimana menururt teman-teman?
profile-picture
profile-picture
syafetri dan Cahayahalimah memberi reputasi
Penyakit ini mah
profile-picture
profile-picture
syafetri dan anna1812 memberi reputasi
Sudah dipastikan mereka itu mengidap gangguan jiwa..
wong edan ini brayy, udah lewat batas elah. tapi kalo kayak gini ngobatinnya apresiasi gak sih?emoticon-Bingung
coba diperiksakan dulu kejiwaannya emoticon-Cool
jangan biarkan mereka terjerumus... masih bisa diarahkan agar kembali normal kan ya?
Zaman sekarang ada ada saja
mahkluk kaleng2 ini mulai tumbuh pesat
wah soenggoeh tak soeka.... emoticon-Matabelo
ane pweeengen ngebata kalau ampe liat

emoticon-Blue Guy Bata (L)
cross hijab ini sbenernya udah lama banget, jaman pertama kali saya online sekitar 7tahun yang lalu. klo skrg mereka udh makin berani karena udah banyak komunitas mereka
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis:




Itu maha udah kelewat gilaaaaaaaaaaa



Otaknya gaadaaaa
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
gk perlu mendewakan pakaian

yg serem sih laki2 nyamar jadi hijaber buat melakukan hal kriminal ke wanita
Quote:
semoga bisa segera meredah penyakit yg macam nihemoticon-Thread Kacau
Quote:

Hahha bisa jadi tuh gan, gak puas mungkin dengan takdirnya

Quote:

Nah, cara ngobatinya nih yg masih gak ngertiemoticon-Belo

Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (S) dunia benar" kebalik.

Quote:

Belum tahu bun. semoga saja. takutnya kalau sudah mendarah dagingemoticon-Ngakak (S)
Quote:

Iya, kadang ngikuti tren, cuma gak di perhatikan dulu apakah itu melanggar ketentuan syariat atau tidakemoticon-Cape deeehh
Quote:

Iya. bahkan ada komunitasnya di ig

Quote:

Mempermalukan kaum adam tuh

Quote:

Hahaha majuu gaan

Quote:

Benar tuh kak. sekarang blak"an di depan umum udah gak pkek malu lagi.

Quote:

sereem. Gimana nanti nasib anak turunnyaemoticon-Kemana TSnya?

Quote:


Nah itu betul gan, membuat resah para wanita
profile-picture
fitrijunita memberi reputasi
ya waspada aja sih..
Quote:


Iya kak. Kak makasih ya sarannyaemoticon-Peluk
profile-picture
ilafit memberi reputasi
semakin aneh saja kelakuan lelaki jaman now 😏
Quote:


Benar tuh sis, entah apa yg merasuki diri merekaemoticon-Cape deeehh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kirain yang sinting gila mindset stalker delusioner imajiner perari perari.. crosshijaber juga pakai hijab eh brewokan hode real life emoticon-Najis
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di