sambelbajakAvatar border
TS
sambelbajak
Lowongan untuk MINI FASTFOOD/RESTO
Dicari KASIR

Karyawati full-time untuk bertugas sebagai Kasir + Admin dan bersih-bersih kantin fast-food bertema modern, dengan syarat sbb :

1) Wanita, belum pernah menikah, energik, tinggi dan berat badan ideal, berpenampilan menarik, komunikatif dan murah senyum

2) Pendidikan : minimum lulusan SMA/SMK atau sederajat

3) Usia maksimum 25 tahun, diutamakan etnis Jawa/Sunda, beragama Islam

4) Berpengalaman dengan sistem operasi Android, diutamakan yang berpengalaman sebagai Kasir dan pernah mengoperasikan system kasir MOKA POS melalui perangkat Tablet Android (merk Samsung)

5) Tinggal di area sekitaran Pondok Labu, Jaksel - atau tinggal di area yang memiliki akses mudah ke area Pondok Labu, dengan waktu tempuh dengan kendaraan (pribadi/umum) ke area tsb maksimum 15 menit dari tempat tinggalnya. Diutamakan yang memiliki motor.

6) Jujur, amanah, pekerja keras, mampu bekerja dalam tekanan, mampu bekerja selama 7 hari dalam seminggu (hari Senin-Sabtu = full time, untuk hari Minggu hanya bekerja 1/2 hari).

Deskripsi pekerjaan :

1) Bekerja di fast-food mini-restaurant, lokasi tepat di pinggir jalan besar (Jl. Pondok Labu Raya) yang dilalui angkot (tidak masuk jauh ke dalam bangunan). Bekerja di dalam ruangan ber-AC, kamar mandi dalam.

2) Jam buka restaurant adalah : Senin-Sabtu pukul 11:00-20:00 WIB (9 jam), Minggu pukul 11:00-15:00 (4 jam).

3) Jam masuk karyawan adalah jam 10:00 setiap harinya (untuk persiapan buka), dan pulang setelah restaurant tutup jam 20:00 dan setelah menyelesaikan pekerjaan. Waktu untuk makan siang dan istirahat fexible/menyesuaikan dengan keadaan restaurant yang sepi.

4) Karyawan mendapatkan jatah makan siang dan makan malam (untuk hari Senin-Sabtu) + makan siang (untuk hari Minggu), dengan menu yang dijual di dalam restaurant (tidak berupa uang).

5) Tugas-tugas : menjalankan fungsi Kasir, Administrasi, dan membantu bersih-bersih restoran. Menerima pemesanan makanan dan minuman melalui telepon atau sms/whatsapp/email dari calon Pembeli. Merekap hasil penjualan setiap harinya, dan menyimpan uang hasil penjualan ke dalam Safe Deposit Box atau mengantarkan uang tsb ke rumah pemilik di Cinere. Membuat PO atau pemesanan bahan baku (berdasarkan permintaan dari Juru Masak dan Juru Racik Minuman). Melakukan pembelian dan pembayaran bahan baku, apabila diperlukan.

6) Gaji bersih : Rp 2.000.000,- per bulan. Apabila sudah melalui masa kerja 3 bulan, akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan setiap bulannya. Besar komisi akan dibicarakan tersendiri tergantung dari performa pekerjaan selama 3 bulan.

7) Perkiraan mulai bekerja : 15 Desember 2019

Bagi yang berminat, harap mengirimkan CV (lengkap dengan foto 4x6 dan foto seluruh badan dengan pakaian bebas-sopan, masing-masing 1 buah), serta dilampirkan nomor HP/whatsapp yang bisa dihubungi, dan diemail ke :

pondlab153@gmail.com

Iklan ini kami tutup tanggal 15-November-2019

Terimakasih
Diubah oleh sambelbajak 24-10-2019 15:08
bakstiarr
bakstiarr memberi reputasi
1
254
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan