Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Cak Qosim Selebgram Kamar Mandi dengan Selfinya yang bikin Heboh Warganet
Selfie di Kamar Mandi

Selamat malam agan sista kaskuser yang terkeren, terkece dan ter-smart. Terimakasih telah nongkrongin thread ane. 

Sebelum lanjut baca, jangan ragu untuk follow mamaproduktif agar agan dan sista semua tidak ketinggalan update thread dari ane.

Agan dan sista pasti tahu dong selebgram? Selebgram adalah orang yang bermain di media sosial instagr yang memiliki fans, pengagum ataupun follower yang banyak biasanya dengan follower tersebut mereka bisa mendapatkan tawaran endorse untuk jasanya.

Nah yang namanya selebgram dalam banyangan kaskuser semua pasti yang ganteng, cantik, kece, modis pokoknya yang fashionable banget lah yah.

Ternyata selebgram tidak seperti itu saja Ferguso, selebgram yang bakalan ane bahas adalah selebgram yang sering selfie dengan toiletnya dimana-mana.

Siapakah selebgram yang ane maksud? Ya dia adalah caqkosim dengan akun instagramnya adalah @selfiekamarmandi.

Tidak hanya kamar mandi dalam keadaan bersih, kamar mandi dalam kondisi kotor dan kurang layak juga dia pamerkan di akun media sosial instagramnya.
Spoiler for Foto 1:

Pria asli Jawa Timur ini terus saja berselfie ria dengan kamar mandi yang ia temui dikarenakan memi target agar tercatat di MURI.

Cak Qosim biasa dipanggil seperti itu memiliki nama lengkap Muhammad Qosim selalu update dengan macam toilet keluaran terbaru loh.

Contohnya saja ketika toilet yang terbuat dari terpal yang bisa dilipat terus dimasukkan ke dalam tas yang berasal dari Negeri Ginseng.

Meski begitu tidak boleh kelamaan di kamar mandi yah om selebgram karena kamar mandi bukan tempat untuk nongkrong, tetapi tempat untuk membuang hajat.

Buat yang masih penasaran sama Cak Qosim langsung bisa kepoin instagramnya ajah dibawah ini.
Spoiler for Instagram Cak Qosim:


Berikut ane kasih beberapa mulustrasi selebgram kece yang bikin hati adem dan meleleh disaat hawa panas akhir-akhir ini.
Spoiler for foto 2:

Spoiler for foto 3:


Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat gansis semua. Jika dirasa thread ini bermanfaat tolong dishare di media sosial gansis.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.


#bbb

Penulis: mamaproduktif
Referensi dan ilustrasi gambar: disini, disini, dan disini


GIF
Diubah oleh mamaproduktif 23-10-2019 17:23
ceuhetty
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan