yukihira45Avatar border
TS
yukihira45
INILAH !! Alasan Anime Kimetsu No Yaiba Sangat Populer Di Indonesia Maupun Dunia
Ya hallo minna san : )
Pada postingan pertama saya di kaskus ini saya akan membahas anime Kimetsu no Yaiba.Oke langsung saja ke pembahasan nya.




Oke kita bahas sinopsis nya dulu. Pada era Taisho. Sejak dahulu kala, terdapat rumor mengenai Oni (Iblis Pemakan Manusia) yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk setempat tidak pernah berani keluar di malam hari. Legenda mengatakan bahwa Pembasmi Oni juga berkeliaran di malam hari dan memburu iblis yang haus darah. Bagi Tanjirou yang belum mengetahui apa-apa, hal itu hanyalah sekedar rumor belaka dan tidak akan menyebabkan masalah di kehidupannya.

Sejak kematian ayahnya, Tanjirou menggantikan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Meski kehidupan mereka sangat berat, mereka merasakan kebahagiaan dan kehangatan yang luar biasa dari keluarganya. Tapi, kebahagiaan itu hancur saat Tanjirou melihat keluarganya dibantai saat dirinya meninggalkan rumah untuk bekerja menjual arang di Kota. Tidak hanya itu, satu-satunya keluarganya yang selamat, adik perempuannya Nezuko, berubah menjadi Oni. Namun yang mengejutkannya, Nezuko masih menunjukkan emosi dan pemikiran manusia dengan mencoba melindungi Tanjirou dari serangan Pembasmi Oni. Dimulailah perjalanan Tanjirou untuk melawan Oni dan mengembalikan adiknya menjadi manusia kembali.

Nah mengapa anime ini begitu heboh di Indonesia? ...
Mari kita bahas, Pertama anime ini memiliki grafik animasi yang sangatlah keren. Bisa dilihat saat episode 19 betapa niat nya studio ini membuat scene yang begitu epic emoticon-Big Grin.

Kedua , dari segi alur cerita juga lumayan bagus dengan genre mirip from zero to hero gitu sih...Dari awal Tanjirou yang tidak punya kekuatan pedang sampai menjadi pemburu iblis yang hebat..



Ketiga , Karena dibuat oleh studio Ufotable. Kenapa gw bilang begitu??,karena emang menurut gw Ufotable adalah studio yang paling niat kalo bikin fight scene.Dengan Grafis yang memukau mata Ufotable sering memanjakan para penikmat anime.



Keempat , Cocok dengan orang Indonesia. Rata" orang indo mah suka nya emang begituan..Genre Zero to Hero

Kelima , Opening yang keren šŸ‘šŸ‘... Dibawakan oleh LiSA salah satu Penyanyi yang lagu nya sering dibuat opening & ending Anime" Terkenal.

Kekurangan dari anime ini adalah segi komedi yang kurang bisa di pahami oleh orang luar jepang dan komedi yang terlalu over / berlebihan dari si zenitsu walau kocak menurut saya terlalu berlebihan si zenitsu ini.

Sekian Dulu Pembahasan dari saya..
See you again di postingan selanjutnya..
Jangan lupa untuk follow akun ini šŸ‘ŒšŸ‘Œ
Terima kasih : )
Diubah oleh yukihira45 23-10-2019 12:22
tata604
orangemonkey
junn2
junn2 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan