CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketum IGI: Tahu Apa Nadiem Soal Pendidikan Negeri Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dafe70d68cc9556516b9b0f/ketum-igi-tahu-apa-nadiem-soal-pendidikan-negeri-ini

Ketum IGI: Tahu Apa Nadiem Soal Pendidikan Negeri Ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 18
Quote:


okey bebas aja si orang di sini buay diskusi.. tp dari pihak iginya juga ga ngaca 80% juga ada tanggung jawabnya dia juga di situ bukanya diskusi malah nuntut gimana penyelesaiannya sama yg belom 1 hari menjabat lha kenapa pihak iginya ga nuntut ke mendikbud yg dulu emoticon-shakehand
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh ferina.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nadiem sangat cocok jd mendikbud

pesan yg tersirat



KALO KAMU MALAS BELAJAR MAKA KAMU AKAN JADI MITRA PERUSAHAAN SAYA
profile-picture
davinof memberi reputasi
udah ada dri lama.
tapi gak ngaruh banyak nih IG*

tapi saya suka 80% pengakuan lulus sd
80% gagal literasi , sains, dan matematika.

semuanya punya kemampuan masing masing
Tunggu aja terobosan Nadiem, soalnya dia sukses karena berkat masalah juga terus Gojeklah bentuk solusinya.

Mungkin Pak Jokowi percaya kalo ada ide ide inovatif di otak nadiem
maju nadiem..
semoga nasib guru sejahtera
sistem pendidikan kita yg sekarang mencetak banyak 'pekerja', jadi rasanya memang dibutuhkan orang baru yang punya konsep yang berbeda dengan sebelumnya
menurut ane nadiem pasti pny gebrakan buat dikbud

soalnya ane melihat jokowi pasti gk sembarangan milih nadiem


yah positif thinking ajalah ane
Saya berkomentar sebagai orang dungu, menulis dengan dungu, dan dibaca dengan dungu.
Mari kita liat nanti
lalu kemana aja IGI selama ini? ga pernah unjuk gIGI setau gw.. tul ga gaess?
Halo M Ramli, dari kemarin ngapain aje??? emoticon-Big Grin
Bacod ajg
Nadiem dipercaya jae, karena innovasiny bukan karena bisa nge online ojek doank, innovasi ide tuh mahal harganya
Quote:


Bener, kebanyakan persatuan ini, itu, disana, disini. Maju kagak
emoticon-Leh Uga
mungkin nadiem punya terobosan baru di dunia pendidikan pastinya , yang dibilang presiden kan gitu harus punya terobosan baru dan jangan monoton , ya kita liat aja sepak terjang nadiem didunia pendidikan emoticon-Jempol
Baru juga dilantik, kita tunggu aja kebijakan apa yg bakalan di ambil Bapak Menteri Pendidikan kita yg baru. Jangan nyiyir dulu, dan jangan nilai orang hanya dengan melihat luarnya, Sapa tau aja Bpk. Nadiem malahan bisa memberikan solusi cerdas dan lebih baik untuk masalah pendidikan di negeri kita. Optimis pak Ketum IGI, jangan pesimis dulu. Tanamkan mindset positif supaya outcome nya juga positif.
anak tamatan sd 80% gagal mtk, literasi dan sains?, berarti kan semua anak gabisa disamaratakan kemampuannya? siapatau aja anaknya lebih pintar di bidang olahraga atau seni?? huhu emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya juga sih. Semoga aja tahan masup hutan rimba birokrasi
semoga amanah. aamiin.
Halaman 10 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di