lovelynia22Avatar border
TS
lovelynia22
Belajar Bikin Aplikasi Android Sendiri Dengan Mudah

Workshop sehari, pulang punya bisnis Mobile Apps (Android + iOS)

Citosmart akan berfokus pada penyelenggaraan Workshop Citosmart Class untuk mengajarkan Sahabat-sahabat membuat sendiri mobile app (Android, iOS). Mudah, cukup dengan hadir sehari dalam Workshop Citosmart Class, pulang Anda sudah bisa membuatnya sendiri. Tanpa coding, tanpa pusing bahasa pemrograman. Platform dibuat mudah agar orang Awam IT bisa menggunakannya.
Dalam Workshop Citosmart Class ini anda akan diajari selangkah demi selangkah dengan menggunakan platform. Pulang dari workshop ini dijamin anda bisa membuat mobile apps, tanpa coding sama sekali. Otomatis bisnis menjual mobile apps sudah bukan masalah secara teknis, dan bisa dimulai saat ini juga.
Tunggu apalagi, tidak ada lagi perubahan usaha yang lebih mudah dari ini untuk Go Digital. Anda tidak perlu mengerti IT atau programming untuk bisa menguasai platform super canggih ini.
Kami senang bisa membantu anda menuju bisnis berbasis digital. Memulai dari yang sederhana, mulai dari sekarang juga kunjungi web site kami www.citosmart.com

Sahabat Entrepreneur salam sukses selalu!

Info lebih lanjut:

Indah
Line: k.nia22
Call/SMS/Whatsapp: 085643383396


emoticon-excited emoticon-Hai emoticon-Shakehand2
0
1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan