portaljabarAvatar border
TS
portaljabar
Kebakaran Pipa Pertamina, Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Alihkan Lalu Lintas


BANDUNG,- Peristiwa kebakaran di lokasi pekerjaan Kereta Cepat Jakarta Bandung PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tepatnya di KM 130 Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi, Senin (22/10) membuat ruas jalan tol macet parah. 

Kebakaran diakibatkan adanya bored pile PT KCIC yang mengenai pipa bahan bakar Pertamina yang menghubungkan Bandung – Cilacap.

General Manager PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi Pratomo Bimawan mengatakan demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasa Marga Cabang Purbaleunyi berkoordinasi dengan Kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas.

"Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi saat ini ditutup. Pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi dialihkan ke Gerbang Tol (GT) Baros dan GT Pasteur," kata Pratomo melalui keterangan resminya.

Ia menambahkan, jalan Tol Padaleunyi arah Jakarta dibuka kondisional untuk bahu jalan dan lajur 1 serta dilakukan pengalihan lalu lintas untuk pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Padaleunyi arah Jakarta dialihkan ke GT Pasir Koja.

Saat ini proses penanganan kebakaran oleh pihak terkait masih berlangsung. Tidak ada korban dari pengguna jalan.

"Kami masih terus memonitor kondisi di lapangan," tandasnya. (nie/*)

Sumber : Portal Jabar
0
952
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan