CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Susunan Lengkap Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dafb5178012ae0de06b888d/ini-susunan-lengkap-kabinet-indonesia-maju-jokowi-maruf

Ini Susunan Lengkap Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 31
Kok Lord Edy gak diangkat jadi menteri, multitalent lho dia....
Quote:


Kan 2024 pasti gerindra koalisi pdip
Katanya si prabowo - puan
Ato puan - sandiaga
Quote:


Berarti emang panggilan hati beliau ada disana, gak bisa dipaksakan juga emoticon-Smilie
Karakternya lebih tut wuri handayani aja

Hanya bisa berharap muncul sosok seperti beliau ini tapi emang pembuat gebrakan
Terutama yg muda2 emoticon-Angkat Beer
Ane yakin bayak orang hebat di negeri ini cuma lebih tertarik kebidang masing2 aja. Gak tertarik ama yg namanya perpolitikan
wah kenapa bu susi diganti? emoticon-Sorry
terus luhut tetap bertahan lagi emoticon-Bingung
selamat melayani rakyar para pembantu2 presiden.

kami alamatkan smua harapan bangsa ini kepada pemikiran kalian.


Selamat Melayani
apa ada yg tau kenapa edhy prabowo dipecat dari akmil?
no Susi no Parti,
profile-picture
heatbl4st memberi reputasi
menteri agama purnawirawan toh.
emoticon-Matabelo
ga ada yg bahas menpora nih? emoticon-Big Grin
Quote:


Serem, Gan!
Waah gak ibu susi lg emoticon-Ngakak
Politik jangan terlalu dianggap serius.. Nanti Kita Kecele sendiri.. Masih kurang Bukti selama ini? emoticon-Angkat Beer
profile-picture
tipsbagus31 memberi reputasi
Quote:



Gw bilang pertahanan dan kelautan itu terkait
Kalo wowo di pertahanan paket kelautannya dia minta org yg ud biasa kerjasama ma dia, si edi ini
Kalo susi di kelautan trus kagak cocok die berdua, kerok lagi kabinet, resufle sono sini
Duet ni pertahanan kelautan ini
Kek andy cole ma dwigt yorke
Oh iya ahok sama grace dan kawanannya jadi ape ye?
banyak yg komen ada bbrp menteri yg tidak ssuai dengan keahlian/kemampuannya, tapi kita lihat saja dlu kedepannya, mungkin presiden kita lebih banyak tahu mengapa itu terjadi..
yang yang mengagetkan prabowo mau jadi menteri.. good job..
semoga amanah semua menteri baru ini..
si holobis baik baris jadi menteri juga.
emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Gosip yang seliweran katanya susi dan ahok sudah dipersiapkan untuk pegang lembaga percepatan pembangunan ibukota baru gan.

Kalo jonan katanya buat dirut pln.

Entahlah bener apa kagak.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh baperan8
Menkesnya rada aneh...Mendikbudnya rada rada.......emoticon-Ngacir Tubrukan

Mantan capres jadi pembantu......? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ini ada yg mau dibubarin organisasi agama ni mnkn
Mendagri polisi
Menteri agama tni emoticon-Wakaka
Quote:


Alhamdulillah. Kalau kata Gus Muwafiq :
Manuk Glatik Manuk Grejo
Bar dilantik langsung kerjo....

Semoga amanah. Salam damai Indonesiaku, terus maju. NKRI HARGA MATI..!!
gue kira menteri agama fachrurozi yg waktu itu dijadiin gubernur dki tandingan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 11 dari 31


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di