CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
7 Hal Sepele Yang Bikin Baterai Smartphone Kamu Cepat Habis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da3e8895cf6c467093706c5/7-hal-sepele-yang-bikin-baterai-smartphone-kamu-cepat-habis

7 Hal Sepele Yang Bikin Baterai Smartphone Kamu Cepat Habis

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Balasan post indriketaren
iya sih gan bener juga kalo di logika, berarti mending kalo ga ada sinyal data selulernya dimatiin aja yaa biar ga bikin boros batrei
Quote:


ooooooo yaya ane paham.. baca berkali2 dulu sih wkwkw terimakasih infonya gan
Quote:


muantap....emoticon-Salam Kenalemoticon-Maaf Agan
Quote:


emoticon-Shakehand2
kLau ane suka tidak melakukan update....
Lihat 1 balasan
Quote:


hahahaha.... lakukan mulai sekarang ganemoticon-Leh Ugaemoticon-Jempol
AAduhhh HP ane udah tanda-tanda batrenya cepet banget habis dah.... Apa karena sering ane charger juga sambil di tinggal tidurr?
Lihat 2 balasan
semenjak ane pindah smartphone ke asus ZMPM1 ane ga terlalu pusing mikirin batre hehe :vemoticon-Wow
Balasan post deejren29
Quote:


lebnih parah lagi, kalo lagi ngegame sambil dicas
Balasan post jahotma
maen maen ke warkop ber-Wife gan akwakwokwa emoticon-Salam Kenal
Quote:


bisa ngarug juga itu gan...
Lihat 1 balasan
koneksi data internet on juga bisa bikin batre boros gan,,
kaya ponsel ane kalo data inet nyala cepet habis,, tp klo ane matiin data inet nya trus buat dengerin radio ato mp3 bisa awet batrenya..
Quote:


mantap..... makasi infonya gankuemoticon-Shakehand2
Quote:


Nobar ya hehehe
Quote:


nongkrong barengaemoticon-Leh Uga
Balasan post indriketaren
Hp ane nggak pernah ane gituin tetep boros, eh ternyata emang udah bocor batrenya emoticon-Ngakak
Quote:


hahahhahaemoticon-Leh Uga ada bocor tempel...
Quote:


Yoi ganemoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Jempol
Balasan post deejren29
@jetze ane juga sering gini lagi gaaan
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di