Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fpicondetAvatar border
TS
fpicondet
Prabowo Akan Jadi Menteri Jokowi, PA 212 Bingung Sekaligus Memaklumi
Prabowo Akan Jadi Menteri Jokowi, PA 212 Bingung Sekaligus Memaklumi

JAKARTA, iNews.id – Persaudaraan Alumni (PA) 212 bingung melihat manuver politik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pernyataan itu disampaikan terkait kesediaan Prabowo membantu Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin, dengan menjadi salah satu menteri di Kabinet Kerja jilid II.

Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, meski bingung, pihaknya juga memahami langkah yang diambil mantan danjen Kopassus TNI AD itu. Dia menduga kalkulasi politik Prabowo berbeda dengan PA 212.

"Wah capelah melihat manufer politiknya PS (Prabowo Subianto) karena buat saya maklum lah kan Prabowo selain politikus, kan pedagang/pengusaha juga. Mungkin, kalkulasinya yang dipakai kalkulasi dagang kali, bukan kalkulasi pejuang seperti yang kita perjuangkan selama ini," tuturnya saat dihubungi iNews.id, Senin (21/10/2019).

Menurut Novel, kalkulasi dagang Prabowo Subianto dilakukan apabila ada peluang langsung diterjang karena yang terpenting mendapatkan keuntungan atau balik modal. Sementara PA 212 akan tetap mempertahankan dengan kalkulasi pejuang.

"Ada atau tidak ada peluang dengan partai atau tanpa partai, kita PA 212 tetap berjuang sampai keadilan tegak dan jelas tidak akan berkoalisi dengan kezaliman, kecurangan, dan kemungkaran," ujarnya.

"Kami masih menjaga suara dan amanat umat yang kami PA 212 merekomendasikan suara umat ke 02, sehingga kami merasa harus bertanggung jawab kepada umat karena mereka mau ikut kepada ulama-ulama kami di Mujahid 212," kata Novel.

PA 212, dia mengatakan, akan tetap mendorong Prabowo dan orang-orang di sekitarnya agar mau mendengarkan aspirasinya. Novel mengaku, terlalu hina apabila Prabowo memutuskan berkoalisi tanpa syarat.

"Mungkin kami masih bisa berharap 100 hari ke depan Prabowo Subianto dan orang-orangnya bekerja bisa menghasilkan apa yang kami perjuangkan. Agar ulama kami semua di SP3 juga HRS bisa kembali, serta usut hilangnya nyawa para mujahid politik dari pemilu sampai demo mahasiswa dan pelajar kemarin," tuturnya.



Prabowo Akan Jadi Menteri Jokowi, PA 212 Bingung Sekaligus Memaklumi


ooo.... alah pel..pel.. udah jelek, sukanya asal ngablak, idup lagi...  emoticon-Cape d...
kadrun.stres
tien212700
tien212700 dan kadrun.stres memberi reputasi
2
3.1K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan