Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ultear0Avatar border
TS
Ultear0
[REVIEW] Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo
Mungkin agak terlambat untuk menulis ini, kali ini saya akan membahas tentang salah satu anime yang bisa dibilang banyak diperbincangkan oleh para otaku pada musim ini. Yap, Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo.

[REVIEW] Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo

Anime ini memliki alur cerita yang sama seperti yang lain dimana menceritakan kisah remaja SMA. Hanya saja konsep dari pengkarakterannya yang dibuat beda dimana sang MC nya meiliki kepribadian.

Sebenarnya anime bagus hanya saja cerita seperti ini seperti sudah akan tertebak bagaimana kelanjutannya, walaupun saya pun menonton di pertama agak terkejut dengan beberapa scane di episode 1 nya. Tetapi akan tetap sama saja formula ceritanya.

[REVIEW] Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo

Bagi kamu yang menyukai genre School Romance, kalian akan menyukai ini. Walaupun saya menyebut anime ini tidak menarik dalam segi alur, tapi ada nilai lain dalam anime ini yang membuat saya untuk menontonnya. Yap, penggambaran karakternya dalam membuat ekspresi yang tidak terlalu berlebihan

[REVIEW] Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo[REVIEW] Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo

Apalagi kita bisa mendapatkan karakter megane. Buat para fans yang memiliki fetish megane pasti akan tertarik dengan anime ini. Walaupun ada lolipai dan senpai yang kawaii. Tetapi bagi saya megane yang menjadi daya tarik utama, gimana?? :v

[REVIEW] Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo

Jadi kesimpulannya anime ini tidak bagus dan tidak juga buruk. Ada poin-poin tertentu yang membuatnya dikatakan bagus. Tetapi bagi yang sudah nonton episode 1 pasti akan merasa bosan entah karena alur yang bisa tertbak atau hal lainnya. Meskipun begitu penggambaran karakternya bisa menjadi salah satu alasan anime ini layak di tunggu episode-epispde selanjutnya.
Diubah oleh Ultear0 24-10-2019 23:20
Dio177013
lina.wh
tata604
tata604 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.2K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan