iskrimAvatar border
TS
iskrim
Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?

#ceritahoror #bonekahidup #viral #ceritaserem #ceritahantu
Horor Gan, belum lama ini ada kabar cukup mengejutkan sekaligus mengerikan, di luar negeri sana ada sebuah boneka, tepatnya kepala boneka yang tersenyum dingin tiba-tiba bisa hidup dan terekam kamera CCTV.

Sebuah boneka yang bernama Fritz baru-baru ini dilaporkan kalau sekarang bisa bergerak sendiri, berkedip, menggerakkan mulutnya dan berekspresi seperti manusia pada umunya, tapi menyeramkan!





Awal mula kejadian setelah sebelumnya Michael Diamond, 48 tahun sang kolektor penasaran karena pintu box kaca display boneka ini seringkali, bahkan bisa di bilang hampir setiap malam tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

Penasaran Michael Diamond pun kemudian memasang kamera CCTV dan hasil rekamannya sunguh mengejutkannya, ya Fritz boneka kepala yang di buat oleh tahanan perang Amerika pada tahun 1940-an ini bisa hidup sendiri.

Padahal Michael Diamond baru saja tahun ini menerima Fritz sebagai salah satu koleksi boneka yang disukainya, namun ternyata memiliki keistimewaan, bisa hidup sendiri.

Kamera CCTV sudah di pasang dan selama dua hari bekerja dengan baik, hingga suatu ketika di menit tertentu Michael Diamond melihat ada beberapa pergerakan aneh nan ganjil, ya, pintu display tiba-tiba terbuka sendiri tanpa ada yang orang lain yang membukanya, dan yang tak kalah horornya boneka kepala Fritz tiba-tiba hidup dan berekpresi seperti layaknya manusia, namun penampakannya lebih menyeramkan!



Pintu terbuka, Matanya kedip sendiriemoticon-Takut (S)



Mulutnya bergerak sendiri, gan emoticon-Takut (S)


Kontan Michael Diamond terkejut bukan kepalang dan ngeri melihat hasil rekaman CCTVnya. Bayangkan saja yang tadinya Fritz hanya sebuah boneka benda mati yang tak bergerak tiba-tiba mulut dan mata boneka itu bisa bergerak-gerak padahal tidak orang lain yang berada di dekatnya.




Bentuk facenya aja nyeremin gini, njiremoticon-Takut (S)

Salah satu sahabat Michael Diamond yang melihat rekaman ini mengatakan kalau Fritz bergerak, perutnya merasa aneh, matanya bergerak-gerak dan mulutnya naik turun perlahan-lahan.

Kabar dari mulut-ke mulut pun cepat menyebar dan menjadi viral, namun Michael Diamond rupanya masih ingin mempertahankan Fritz sebagai salah satu koleksi yang unik.

Michael Diamond bukannya berusaha menyingkirkan boneka ini padahal anaknay Amber dan istrinya Sally sudah ketakutan. Michael Diamond saat ditanya sikapnya setelah mengetahui keanehan dia hanya merasa khawatir terhadap keberadaan Fritz. Menurutnya dia sudah merasa terikat secara emosional terhadap Fritz.



Di gembok biar gak kebuka lagiemoticon-Takut (S)


Mungkin karena sudah terlanjur benar-benar menyukai koleksi Ftritz, Michael Diamond kini justeru sedang berusaha membuatkan semacam rumah permanen, namun sementara ini usaha yang bisa dilakukan adalah merantai sekeliling kotak display kaca ini dengan rantai dan gembok.

Seperti saya tulis di paragraph sebelumnya Fritz di buat oleh salah satu tahanan perang Amerika sebelum mereka diikutnya dalam wajib militer.

Setelah perang berakhir rupanya boneka Fritz ini sampai juga di tanah Amerika dan perjalanannya berakhir di Pantai Myrtle, California Selatan dan kemudian tiba di Inggris.



Ini videonya Gan, syreem!

Michael Diamond memang pemberani dan seorang kolektor sejati, bukanya di taruh berauhan dengan ruang rumah utamanya justru dia menaruh Fritz di ruang kamar keluarga dengan kotak display yang masih dikelilingi oleh rantai. Hiii!








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: thesun | Sotoshop : iskrim 




Diubah oleh iskrim 26-10-2019 06:03
swiitdebby
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan