CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad82598d9b170df3661320/horor-terbaru-gan-terekam-cctv-boneka-kepala-ini-terekam-bergerak-sendiri

Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?

Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?
#ceritahoror #bonekahidup #viral #ceritaserem #ceritahantu
Horor Gan, belum lama ini ada kabar cukup mengejutkan sekaligus mengerikan, di luar negeri sana ada sebuah boneka, tepatnya kepala boneka yang tersenyum dingin tiba-tiba bisa hidup dan terekam kamera CCTV.

Sebuah boneka yang bernama Fritz baru-baru ini dilaporkan kalau sekarang bisa bergerak sendiri, berkedip, menggerakkan mulutnya dan berekspresi seperti manusia pada umunya, tapi menyeramkan!

Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?

Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?

Awal mula kejadian setelah sebelumnya Michael Diamond, 48 tahun sang kolektor penasaran karena pintu box kaca display boneka ini seringkali, bahkan bisa di bilang hampir setiap malam tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

Penasaran Michael Diamond pun kemudian memasang kamera CCTV dan hasil rekamannya sunguh mengejutkannya, ya Fritz boneka kepala yang di buat oleh tahanan perang Amerika pada tahun 1940-an ini bisa hidup sendiri.

Padahal Michael Diamond baru saja tahun ini menerima Fritz sebagai salah satu koleksi boneka yang disukainya, namun ternyata memiliki keistimewaan, bisa hidup sendiri.

Kamera CCTV sudah di pasang dan selama dua hari bekerja dengan baik, hingga suatu ketika di menit tertentu Michael Diamond melihat ada beberapa pergerakan aneh nan ganjil, ya, pintu display tiba-tiba terbuka sendiri tanpa ada yang orang lain yang membukanya, dan yang tak kalah horornya boneka kepala Fritz tiba-tiba hidup dan berekpresi seperti layaknya manusia, namun penampakannya lebih menyeramkan!

Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?

Pintu terbuka, Matanya kedip sendiri emoticon-Takut (S)

Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?

Mulutnya bergerak sendiri, gan emoticon-Takut (S)


Kontan Michael Diamond terkejut bukan kepalang dan ngeri melihat hasil rekaman CCTVnya. Bayangkan saja yang tadinya Fritz hanya sebuah boneka benda mati yang tak bergerak tiba-tiba mulut dan mata boneka itu bisa bergerak-gerak padahal tidak orang lain yang berada di dekatnya.


Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?

Bentuk facenya aja nyeremin gini, njir emoticon-Takut (S)

Salah satu sahabat Michael Diamond yang melihat rekaman ini mengatakan kalau Fritz bergerak, perutnya merasa aneh, matanya bergerak-gerak dan mulutnya naik turun perlahan-lahan.

Kabar dari mulut-ke mulut pun cepat menyebar dan menjadi viral, namun Michael Diamond rupanya masih ingin mempertahankan Fritz sebagai salah satu koleksi yang unik.

Michael Diamond bukannya berusaha menyingkirkan boneka ini padahal anaknay Amber dan istrinya Sally sudah ketakutan. Michael Diamond saat ditanya sikapnya setelah mengetahui keanehan dia hanya merasa khawatir terhadap keberadaan Fritz. Menurutnya dia sudah merasa terikat secara emosional terhadap Fritz.

Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?

Di gembok biar gak kebuka lagi emoticon-Takut (S)


Mungkin karena sudah terlanjur benar-benar menyukai koleksi Ftritz, Michael Diamond kini justeru sedang berusaha membuatkan semacam rumah permanen, namun sementara ini usaha yang bisa dilakukan adalah merantai sekeliling kotak display kaca ini dengan rantai dan gembok.

Seperti saya tulis di paragraph sebelumnya Fritz di buat oleh salah satu tahanan perang Amerika sebelum mereka diikutnya dalam wajib militer.

Setelah perang berakhir rupanya boneka Fritz ini sampai juga di tanah Amerika dan perjalanannya berakhir di Pantai Myrtle, California Selatan dan kemudian tiba di Inggris.



Ini videonya Gan, syreem!

Michael Diamond memang pemberani dan seorang kolektor sejati, bukanya di taruh berauhan dengan ruang rumah utamanya justru dia menaruh Fritz di ruang kamar keluarga dengan kotak display yang masih dikelilingi oleh rantai. Hiii!

Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?

Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?

Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?


Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: thesun | Sotoshop : iskrim 


Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 2
Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
sebentar lagi bonekanya bisa jalan-jalan sendiri gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan iskrim memberi reputasi
Quote:


Terbang kek leak gitu ya emoticon-Takut (S)
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
kek kuyang bentuknyeemoticon-Takut

Hancurin aja napa dahemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Mangnya ente berani ancurin? emoticon-Takut (S)
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
.... emoticon-Traveller
Quote:


Berani. Harus optimis Horor Terbaru Gan, Terekam CCTV Boneka Kepala Ini Terekam Bergerak Sendiri?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
.... emoticon-Traveller gan
ih itu beneran ya
Quote:


Awas ketemu boneka nganu ntar emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung
Quote:


Kok bingung sih emoticon-Bingung
Diubah oleh iskrim
bikin takut ane aj bre emoticon-Takut , anak ane juga takut nih emoticon-Takut (S)
Quote:


Masa sih emoticon-Bingung
... sepi ya emoticon-Traveller
ada jinnya masuk🙈
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Syereeememoticon-ceyem
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kenapa bisa begitu ya gan

Siapa yang suruh ?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Trims y dah mampir emoticon-Malu (S)
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ma sama juga, Bangemoticon-Shakehand2
Cuma tuh videonya ga bisa kebuka gituemoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di