Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Polisi Ringkus Seorang Ayah rudapaksa Anak Kandung Sendiri di Asahan
Pelaku tega merudapaksa korban karena selama ini hidup serumah setelah istrinya yang juga ibu korban telah meninggal dunia.

Polisi Ringkus Seorang Ayah Perkosa Anak Kandung Sendiri di Asahan
Pelaku jaket biru saat diamankan personil sei kepayang dari kediamannya Minggu (20/10/2019). (Foto : Sudirman).


Kitakini.news – Seorang ayah ditangkap karena merudapaksa anak kandung sendiri di Asahan, Sumatera Utara. Pemerkosaan ini sendiri dilakukan ayah durjana ini terhadap putrinya di kediaman mereka sendiri.

“Tersangka ini merudapaksa anak kandung sendiri yang masih berusia 15 tahun tersebut,” ucap Kapolsek Sei Kepayang AKP Zulham SH.MH, Minggu (20/10/2019).

Kapolsek mengatakan, diketahui selama tersangka yang berinisial IP (35) dan anak kandungnya berinisial LW (15) tersebut hidup bersama, sedangkan istri tersangka dan ibu kandung korban sudah meninggal dunia.

“Anak dan bapak ini tinggal hanya bertiga di dalam rumah, sedangkan ibunya diketahui sudah meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Awal mulanya terbongkar permasalahan ini, sekitar hari Kamis (17/10/2019), uwak korban menaruh curiga terhadap LW yang kondisinya tidak sehat.

Selanjutnya, mendengar penjelasan dari korban tentang kesehatannya, uwak korban lantas membawa korban untuk menjalani pemeriksaan di puskesmas. Akhirnya LW menceritakan peristiwa pemerkosaan yang dilakukan ayah kandungnya tersebut kepada uwak korban.

Baca Juga : Bocah 13 Tahun Hanyut di Sungai Denai dan Belum Ditemukan

Ayah Merudapaksa Anak Kandung di Depan Anak-anaknya

Kepada uwaknya, korban LW mengungkapkan fakta mengejutkan, bahwa ayah korban merudapaksa dirinya di depan adiknya.

“Korban mengaku kepada uwaknya, dia dirudapaksa tepat di depan adik kandungnya, tetapi hal ini masih kita selidiki,” tutur Kapolsek.

Sementara itu, mendapat laporan dari uwak korban, polisi bersama warga lantas menangkap pelaku IP. Dan saat ini tersangka IP dibawa ke Polres Asahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga : Mahasiswi Unisi Riau yang Jatuh dari Rakit Ditemukan Tewas

“Ulah bejat ayah merudapaksa anak kandung ini sudah kami serahkan ke Polres Asahan Unit PPA, dan tersangka dikirim dan diterima oleh Bamin SPKT Polres Asahan,” pungkas Kapolsek.



Info Selengkapnyahttps://kitakini.news/39995/ayah-rud...-warga-asahan/

Sumberhttps://kitakini.news

0
1.3K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan