the.destroyerAvatar border
TS
the.destroyer
VIRAL... ada PENAMPAKAN di foto perpisahan PRESIDEN dan MENTERI...
Pada tanggal 20 Oktober kemarin Presiden Jokowi resmi dilatik menjadi Presiden untuk periode kedua bersama KH Maruf Amin sebagai Wakil Presiden. Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung DPR/MPR.
Namun sebelumnya pada hari Jumat 18 Oktober, Presiden Jokowi terlebih dahulu mengadakan acara silaturahmi perpisahan kabinet kerja.
Acara yang diadakan pada hari jumat kemarin dihadiri oleh wakil presiden Jusuf Kalla, para menteri kabinet kerja, Panglima TNI, Kapolri, Kepala BIN, dan beberapa tokoh lainnya.
Acara ini menjadi perpisahan antara Presiden, Wakil presiden, dan Menteri Kabinet Kerja yang selama lima tahun ini bekerja bersama.




Untuk mengabadikan momen tersebut, maka seperti biasanya akan dilakukan sesi foto bersama.
Semua yang hadir dalam acara tersebut berfoto bersama di undakan tangga depan istana merdeka.
Prosesi foto seperti ini mirip seperti saat pelantikan mereka tahun 2014 lalu, dimana saat itu setelah presiden Jokowi melantik kabinet kerja. Kemudian mereka melakukan foto bersama persis di undakan tangga depan istana.
Terlihat dalam formasi foto tersebut, di barisan paling depan ada Presiden Jokowi beserta ibu Iriana, Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta ibu Mufidah Kalla, di bagian paling kiri ada Puan Maharani, dan paling kanan Menko Perekonomian Darmin Nasution.




Namun setelah foto ini muncul dan kemudian menjadi viral, para netizen merasa ada yang aneh dalam foto tersebut.
Pasalnya didalam foto tersebut ada penampakan tangan yang sedang merangkul pundak presiden Jokowi.
Para netizen pun memperbincangkan penampakan itu, dan mulai bertanya-tanya, tangan siapa yang ada di foto tersebut.
Seperti yang kita ketahui bahwa di dalam istana negara, selama ini banyak yang menganggap banyak sosok tak kasat mata yang sering menampakkan diri. Bahkan sejumlah orang pun mengaku merasakan hal-hal mistis di sekitar istana.
Terlepas dari benar atau tidaknya penampakan tersebut merupakan sesosok makhluk astral, seorang pakar telematika Roy Suryo, kemudian mengungkapkan fakta dalam akun twitternya, dia mengatakan kalau penampakan itu hanyalah editing yang kurang rapi


Entah benar atau tidak penampakan dalam foto itu sosok tak kasat mata, atau memang cuma hasil editing yang kurang kurang rapi. Bagaimana menurut kalian?


Sumber: disini
Diubah oleh the.destroyer 24-10-2019 01:31
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
204.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan