.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Pemotor Kerokan Di Lampu Merah, Santuy Banget Nih Bosque



Warga +62 emang deh ada-ada aja kerjaannya, terlebih lagi kalau kita sering berada di jalan raya waduhh aneka macam rupa deh kelakuan warganya.

Nah baru-baru ini ada nih kejadian unik dan seru, langka tapi nyata dimana pemotor yang lagi asyik kerokan sambil menunggu lampu merah. Asikkk santuy banget ya bosque.

Terlihat di video yang diunggah oleh akun instagram @dramatwitter.id, sepasang suami istri sepertinya karena kalau masih pacaran masih jaga gengsi hehehe... ini baru sepertinya ya bosque. Mereka tertahan di lampu merah seperti pengendara lainnya.

Tapi yang membuat beda, wanita yang dibonceng lantas langsung mengerok punggung si pria yang sedang mengendarai motor hingga akhirnya lampu pun berubah menjadi hijau. Dan kedua pasangan tadi pun segera berlalu meninggalkan sebuah kenangan yang di abadikan oleh seseorang pengendara mobil.



Bagi seorang pengendara memang angin menjadi musuh utama, terkadang di tengah kemacetan jalan tubuh terasa panas dan pegal. Untuk itu sebenarnya untuk pengendara apapun juga janganlah terlalu memaksakan diri kalau badan sedang tidak fit. Banyak kecelakaan terjadi akibat kelalaian ketika badan sedang tidak fit, namun selalu di paksakan.

Kendalanya transportasi umum di Indonesia memang belum sempurna semoga saja di pemerintahan yang baru sudah ada solusi, bahwa di negara maju pun pemakaian kendaraan pribadi sangat minim. Eitss balik lagi nih di kisah video romantis kerokan di tengah jalan, memang seperti itulah masyarakat kita menilai negara ini sangat santuy.

https://www.instagram.com/dramatwitt...wulMFX79Rb0ZfX

Hingga banyak beredar komentar yang lucu-lucu dan kreatif, setidaknya hanya di Indonesia kerokan di tengah jalan bukannya sembuh malah nambah deh angin yang masuk. Just kidding ya bosque, ehh tapi kamu tahu tidak kerokan itu bukan hanya ada di Indonesia loh di negara lain khususnya kawasan Asia juga ada, tapi tentu saja namanya berbeda ya.



Nah biasanya kalau habis di kerok area yang dikerok tadi akan tampak memar dan berwarna kemerahan (petechiae). Untuk itu hindari kerokan berlebihan karena dapat menimbulkan luka ya bosque. Yang penting saat ini kerokan lah sebelum kerokan itu di larang...

Ref : klik
Pic google 
Diubah oleh .Boyo. 20-10-2019 23:02
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
678
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan