I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Viral Video Gadis Diduga Kena Guna - Guna Memaksa Mencium Dan Memeluk Seorang Pria


Selamat datang di +62

Ketika cinta ditolak lalu kemudian meminta bantuan dukun untuk bertindak maka pelet atau guna-guna lah yang akan diberikan kepada orang yang menolak cinta.

Pelet atau guna-guna merupakan cara pintas untuk menaklukan dari hati lawan jenis. Siapapun dia yang terkena pelet atau guna-guna akan jatuh cinta dan selalu merasa rindu kepada pengirimnya. Bahkan apapun yang diminta oleh orang yang mengguna-guna pasti akan dituruti. Perkataan orang tua apalagi orang lain tidak akan dihiraukan sama sekali.

Perasaan cinta yang dirasakan orang yang terkena guna-guna kepada orang yang menguna-guna bukanlah cinta biasa tapi cinta yang luar biasa hebat dan penuh nafsu birahi kepada orang yang mengguna-guna. Tidak peduli waktu dan tempat, nafsu birahinya harus segera tersalurkan kepada yang mengguna-guna, sebab kalau tidak bisa membuatnya menjadi gila.

Baru-baru ini beredar sebuah video seorang gadis yang diduga terkena pelet atau guna-guna karena memaksa mencium seorang laki-laki yang sedang duduk di atas motornya. Kejadiannya di pinggir jalan sehingga banyak yang melihatnya.

Berikut ini videonya dilansir dari Instagram @fakta.indo



Bagaimana menurut gansis?
Karena pelet atau guna-guna kah?

Ilmu pelet atau guna-guna contohnya seperti Jaran Goyang dan Semar Mesem di zaman yang modern ini pastinya ada yang percaya ataupun tidak. Namun tidak ada salahnya kita selalu waspada jangan sampai terkena ilmu pelet atau guna-guna.

Harus kita ingat bahwa orang yang memakai guna-guna adalah orang baik yang tersakiti hatinya. Maka dari itu cara paling mudah untuk menghindari guna-guna adalah jangan pernah menyakiti hati siapapun. Kalaupun kita menolak cinta seseorang, tolaklah dengan cara baik-baik tanpa menghina ataupun menjatuhkan.

Selain itu jangan terlalu lama dan sering membiarkan pikiran kosong atau melamun, lakukan aktivitas yang positif dan tentu saja yang paling utama adalah dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan tidak meninggalkan ibadah sesuai keyakinan masing-masing.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Sumber Instagram @fakta.indo + ini

ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan