Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

renatarema18Avatar border
TS
renatarema18
Tips Menggunakan Kostum Untuk Anak-Anak Saat Halloween
Tips Menggunakan Kostum Untuk Anak-Anak Saat Halloween

Hi semuanya wahh sebentar lagi halloween nih, mau bikin acara dirumah atau acara diluar bersama teman -teman ya..
Tapi ngomong-ngomong soal halloween, gak lepas dari kostum-kostum menyeramkan dan lucu-lucu pastinya yang menarik perhatian banyak orang. Halloween bukan hanya tentang kostum sih tapi banyak yang lainnya juga cuman halloween tanpa kostum kayaknya hambar banget gitu, dan kalau ada kostum kayak meriah banget gan apalagi dipenuhi ruangan dengan kostum dan riasan yang berbeda-beda jadi unik, eh mungkin juga ada yang sama kostum dan riasannya. Ngomong-ngomong soal kostum dan riasan buat kalian yang punya anak bayi nih, aku punya tips untuk kostum anak kecil saat halloween nih :

1. Kostum Kelelewar
Selain sebagai identik dengan halloween, si kecil juga akan lucu nih teman-teman kalau digunakan dengan kostum versi kelelewar dengan topi nya juga. Agak menyeramkan sih apalagi kalau ditambah riasan cuman kan dipakai untuk si kecil mungkin bisa menambah sayapnya jadi lebih lucu dan unik, mungkin bisa ditambah sepatu kecil berwarna hitam. Tapi pastikan bahannya aman ya buat anak-anak soalnya dan lembut agar anak juga nyaman memakainya.

Tips Menggunakan Kostum Untuk Anak-Anak Saat Halloween


2. Pemeran Toy Story
Wah unik juga nih menggunakan kostum ini, halloween itu gak selalu menyeramkan loh tapi bisa dapat menarik perhatian banyak orang atau suatu yang unik dan lucu contohnya dengan kostum pemeran Toy Story nih, bisa aja kayak forky atau woody. Kalau woody, kalaian bisa gunakan topi koboi dan baju koboi gitu loh lalu jangan lupa sekalian sama sepatunya atau forky nih misal model bajunya dengan muka forky dengan topi seperti garpu dan muka forky warna putih.

Tips Menggunakan Kostum Untuk Anak-Anak Saat Halloween


3. Kostum Binatang
Ih lucu banget pasti ini kalau anak-anak digunakan kostum binatang akan membuat halloween kalian menyenangkan dan mewah. Hmm biasanya kostum dinosaurus atau harimau atau berbagai hal lainnya yang lucu-lucu gengs, ingat halloween gak mesti harus menyeramkan kok yang jelas memakai kostum kan.

Tips Menggunakan Kostum Untuk Anak-Anak Saat Halloween


Beberapa tips kostum untuk anak-anak atau anak kecil untuk digunakan saat halloween nih teman-teman, bisa sebagai inspirasi dan masukan buat kalian yang masih bingung cari kostum untuk si kecil atau mungkin adik-adik kalian yang ingin ikutan merayakan halloween. Selamat halloween untuk kalian yang merayakannya di Indonesia.. Senengnya

Sumber : Diri Dan Ketikan Sendiri
Referensi : Sumber
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
359
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan