CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Sering Beli Buku tapi Nggak Pernah DIbaca? Ternyata ada Istilahnya Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da588c94601cf693711a586/sering-beli-buku-tapi-nggak-pernah-dibaca-ternyata-ada-istilahnya-gan

Sering Beli Buku tapi Nggak Pernah DIbaca? Ternyata ada Istilahnya Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
kalo belom dibaca gegara emang lagi gak ada waktu buat baca bisa disebut tsundokuu juga gak?wkwkwkwk aneh sering nih, tapi pas lagi longgar ane baca nih buku yang abis dibeli emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
paling sakit hati punya tumpukan buku...ga muat disimpen, kondisi udah ga begitu gimana walaupun masih bisa dibaca...diloak 10 rebu....emoticon-norose
yang punya pacar tapi ga di anggep apa itu tsundoku?
kalo di indonesia istilahnya Males gan
tapi emang kok, klo udah beli buku yang disukai itu (meski ngga tau kapan dibacanya 😅🙈) ada rasa puas tersendiri 🙈😅😂
ane lebih suka baca majalah atau koran
nice thread gan makasih untuk sarannya gan!
Quote:


Kalau saya lebih suka disumbangkan gan ke ruang baca atau apapun sejenisnya gan agar lebih bermanfaat
bener sih gan, ane ngalamin waktu ada pameran buku, ane dateng, rata2 ane beli, tp cuman dibaca bbrp kali gak nyampe tamat juga emoticon-Hammer (S)
alasam ane ga beli buku ya ini, ga bakaln dibaca _-
Kalo saya suka beli novel suka baca novel tapi gasuka liat tumpukan buku yang penuh di rakemoticon-Cape d...
koleksi cwek tapi gak dipacarin namanya apa gan?emoticon-Ngakak
profile-picture
wbros memberi reputasi
tsundoku ya. istilah baru nih ditelinga. nice info
wah jarang baca sih walaupun jd koleksi




























koleksi buku jawaban temen sekolah emoticon-Leh Uga
Quote:


Pe a gan emoticon-Leh Uga
baru tau istilahnya gan, tapi yg paling sakit sih bibliomania emoticon-Leh Uga
Istilah di indonesia sih mubazir gan emoticon-Leh Uga
PENAWARAN PINJAMAN UANG CEPAT DAN DAPAT DIANDALKAN.

Hello; Saya seorang pengusaha asal Perancis. Saya ingin memberi tahu Anda jika Anda perlu pembiayaan untuk rumah Anda, untuk bisnis Anda, untuk pembelian mobil, untuk pembelian sepeda motor, untuk penciptaan bisnis Anda sendiri, untuk kebutuhan pribadi Anda tidak diragukan lagi. Saya memberikan kredit pribadi mulai dari 5.000 € hingga 50.000.000 € dengan tingkat bunga nominal 2% terlepas dari jumlahnya. Silakan tentukan dalam pinjaman Anda jumlah yang tepat yang Anda inginkan dan lamanya pembayarannya. Untuk contoh lebih lanjut hubungi kami HANYA di alamat email ini: tacouetmarie18@gmail.com

TACOUETMARIE18@GMAIL.COM
Kredit antara individu, CDD, Penganggur, Interim, RSA, Pensiun, Perbankan Terlarang, Pinjaman Berlebih: Ada solusi untuk mendapatkan Pinjaman Cepat tanpa biaya!

PENAWARAN PINJAMAN UANG CEPAT DAN DAPAT DIANDALKAN.

Sering Beli Buku tapi Nggak Pernah DIbaca? Ternyata ada Istilahnya Gan!
Hello; Saya seorang pengusaha asal Perancis. Saya ingin memberi tahu Anda jika Anda perlu pembiayaan untuk rumah Anda, untuk bisnis Anda, untuk pembelian mobil, untuk pembelian sepeda motor, untuk penciptaan bisnis Anda sendiri, untuk kebutuhan pribadi Anda tidak diragukan lagi. Saya memberikan kredit pribadi mulai dari 5.000 € hingga 50.000.000 € dengan tingkat bunga nominal 2% terlepas dari jumlahnya. Silakan tentukan dalam pinjaman Anda jumlah yang tepat yang Anda inginkan dan lamanya pembayarannya. Untuk contoh lebih lanjut hubungi kami HANYA di alamat email ini: tacouetmarie18@gmail.com

TACOUETMARIE18@GMAIL.COM
Kredit antara individu, CDD, Penganggur, Interim, RSA, Pensiun, Perbankan Terlarang, Pinjaman Berlebih: Ada solusi untuk mendapatkan Pinjaman Cepat tanpa biaya!
kaya e sich ane bgt gan...
tp sekarang dah pensiun lebih suka koleksi e-book...ups...
PENAWARAN PINJAMAN UANG CEPAT DAN DAPAT DIANDALKAN.

Hello; Saya seorang pengusaha asal Perancis. Saya ingin memberi tahu Anda jika Anda perlu pembiayaan untuk rumah Anda, untuk bisnis Anda, untuk pembelian mobil, untuk pembelian sepeda motor, untuk penciptaan bisnis Anda sendiri, untuk kebutuhan pribadi Anda tidak diragukan lagi. Saya memberikan kredit pribadi mulai dari 5.000 € hingga 50.000.000 € dengan tingkat bunga nominal 2% terlepas dari jumlahnya. Silakan tentukan dalam pinjaman Anda jumlah yang tepat yang Anda inginkan dan lamanya pembayarannya. Untuk contoh lebih lanjut hubungi kami HANYA di alamat email ini: tacouetmarie18@gmail.com

TACOUETMARIE18@GMAIL.COM
Kredit antara individu, CDD, Penganggur, Interim, RSA, Pensiun, Perbankan Terlarang, Pinjaman Berlebih: Ada solusi untuk mendapatkan Pinjaman Cepat tanpa biaya!
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di