yangcanggihcom
TS
yangcanggihcom
ASUS Umumkan Varian ZenBook Paling Ringkas di Dunia
Hadir dengan spesifikasi yang beragam

Mengawali tahun 2019 ASUS langsung memboyong keluarga ASUS ZenBook terbaru ke pasar Indonesia. Tercatat ada 3 varian ZenBook yang diperkenalkan ASUS yaitu ASUS ZenBook 13 UX333 yang berukuran layar 13 inci, ZenBook 14 UX433 dengan layar 14 inci dan ZenBook 15 UX533 yang layarnya 15 inci. Satu hal yang istimewa, ketiga model ASUS ZenBook ini hadir dengan desain bodi yang sangat ringkas di dunia berkat desain frameless NanoEdge Display yang diusungnya.




“Lini ZenBook terbaru kali ini bukan hanya sekedar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Dengan screen-to-body ratio mencapai 95%, laptop ini mampu menghadirkan pengalaman visual tanpa batas dan belum pernah ada sebelumnya. Ia merupakan standar baru untuk perangkat ultraportable.”

Quote:


Quote:



Quote:



YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
0
1.1K
1
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan