CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duhai Wanita, Jangan taroh Harga Terlalu Tinggi, Kasian Laki-Laki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d69c9e83c7269d3536e23/duhai-wanita-jangan-taroh-harga-terlalu-tinggi-kasian-laki-laki

Duhai Wanita, Jangan taroh Harga Terlalu Tinggi, Kasian Laki-Laki

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Duh ...kasihan emang buat para laki laki ketemu ma cewe jual mahal
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi wanita serba salah ya, ga naruh harga tinggi dibilang murahan -.-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardnac17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dah pacaran lama , niat pengen nikah , dah ngumpulin modal jauh-jauh hari ane respect dah. pacaran lama , niat pengen nikah , modal cinta doang , kalo ane jadi ortunya ceweknya ane tolak dah.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bukan ngehina sih.. Cuma fakta di lapangan kebanyakan gitu, ya mikir2 juga silaki kerja apaan diminta mahar gede2 mundur tetatur sudah... Ya memang gan kalo cewek makin tua makin turun menariknya dibanding lelaki yg makin tua makin berkarisma emoticon-Leh Uga


Tapi ya lebih baiknya cari pasangan yg gk terlalu memberatkan dalam sebuah mahar karena kehidupan setelah menikah itu adalah perjalanan terpanjang sepasang pasutri sehingga dana disimpan untuk kedepan bukan dihabiskan untuk 1 acara doang. Yg sampe ngutang demi pesta kimpoi kesian banget itu. Beban setelah nikah tambah gede.
profile-picture
profile-picture
sidewinder11 dan kelayan00 memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:



Kalau d daerah gw sebenarnya bukan itu masalahnya. Pihak wanita gak mau nombok biaya pernikahan terlalu banyak, makanya kasih mahar yang tinggi. Syukur-syukur ada lebih. Seolah mau cari untung.


Quote:



Itulah. Seperti yg gw bilang sebelum-sebelumnya. Lain tempat lain kebiasaan. Di daerah gw rata-rata anak cowok yang nikah usianya rata-rata 25 - 30 tahun. Anak usia 25-30 tahun, punya duit ratusan juta, sejak kapan dia ngumpulin uang. Kalu kasih mahar, toh bokap juga kan yang nambahin. Itu sebabnya kadang terjadi nego, tawar menawar.

Diubah oleh kelayan00
Quote:


Ya gitulah gan.. Beda tempat beda pula adat kebiasaannya saat acara kimpoi. Ane yg org sumsel kalo pake adat gede juga duitnya..


Ya dah pasti orangtua bakal bantu nambahin biaya nikah walau gk banyak tapi cukup disukuri. Nego2 juga ujung2nya masih ada juga yg ngutang ke bank yg malah nambah beban setelah kimpoi makin berat.

Ane juga misal kalo mau kimpoi.. Gk bakal mau ngutang ke bank. Kqlo bisa sederhana yaudah gk masalah asal nego dulu dan ngasihtau bener2 ke camer. Soalnya daripada ngabisin ratusan juta untuk acara 1 hari mending dipake buat cicil kpr
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Oh itu juga ada sih di daerah ane gan.. Kalo gk ada pake catering dan nikahnya bukan digedung Pasti masak2 nah warga yg datang biasanya bawain ayam sama beras, sirih bagi para nenek2. Ini meringankan memang
Quote:


Semoga segera terealisasikan ya gan jadi staff pengajar emoticon-Ngakak
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
otongnya juga kasian emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane beli buah buahan segar saja

sing penting sehat
Kayak temen kantor gw. Dia cowok Batak. Dulu pernah pacaran lama ama cewek Batak tapi ga nikah2 karena maharnya mahal. Kata dia adatnya emang gt, ane ga tau jg.

Ujung2nya dia nikah ama cewek Jawa.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Betull.. Kasian nih jomblo terus.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di