Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Bobol ATM Dengan Excavator Aksi Perampok Ini Tuai "Pujian" Dari Netizen


Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dimanapun saat ini kalian berada.
Selamat datang di +62...

Tindakan kriminal seperti perampokan, pembunuhan, pemerkosaan, penipuan dan lain sebagainya sudah jelas tidak akan mendapatkan pujian dari siapapun. Tapi berbeda dengan kasus pembobolan ATM yang terjadi di Irlandia pada bulan April 2019 ini. Bukannya dikecam tapi aksi kejahatan ini malah mendapatkan "pujian" dari hampir sebagian besar netizen di seluruh dunia.

Meski telah lama terjadi, aksi kejahatan yang terekam CCTV ini kembali viral setelah beberapa saat yang lalu rekaman CCTV tersebut dibagikan ulang secara resmi oleh akun Twitter berita jaringan global @RT_com.

Berikut ini videonya.



Dalam video nampak seseorang menggunakan sebuah excavator untuk menjebol tembok sebuah bangunan dan kemudian mesin ATM yang berada di balik tembok tersebut diangkut, dimasukan ke dalam sebuah mobil hitam yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Mereka kemudian kabur dan meninggalkan excavator itu begitu saja karena menurut laporan ternyata excavator tersebut mereka curi dari area proyek konstruksi yang kebetulan lokasinya dekat dengan lokasi pembobolan ATM.

Melihat cara kawanan pembobol mesin ATM yang antimainstream itulah yang membuat netizen banyak yang "terkesan". Ada yang menyebut kawanan perampok itu sedang melawan kapitalisme, kreatif, inovatif, legendaris dan lain sebagainya.
•••

Kalau dilihat aksi perampokan itu sangat besar kemungkinan dilakukan oleh orang yang sudah fasih mengendalikan alat berat. Kalau di desa sini biasanya disebut tukang mandor proyek bangunan.
emoticon-Big Grin

Rasa terkesan dari netizen yang melihat video aksi pembobolan mesin ATM di atas tidak bisa diartikan bahwa mereka mendukung aksi kejahatan tersebut, hal ini lebih ke rasa terheran - heran saja atau bisa juga karena tidak pernah menyangka ternyata ada model perampokan seperti itu di dunia ini. Tidak hanya membobol tapi mesin ATMnya juga dibawa kabur.
emoticon-Hammer

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref + image
Twitter @RT_com + ini

Diubah oleh I.W.a.K 19-10-2019 11:50
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan