CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da93f92af7e93615a5fe7cf/viral-dosen-pembimbing-menulis-quotsampahquot-di-skripsi-mahasiswanya

Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya


Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya

Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca


Update :

{thread_title}





Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
.
.
.

Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
Sumber Gambar

Mahasiswa akhir akhir ini eksis kembali, ya demo yang mereka gerakan untuk beberapa penolakan Rancangan Undang Undang, Seperi RUU KUHP dan RUU KPK dan beberapa isu sosial lainnya seperti kebakaran hutan Sumatera serta Kalimantan dan kerusuhan yanh terjadi di Papua.

Tapi Mahasiswa tetaplah Mahasiswa yang hidupnya berada di tangan dosen, masih ingat wejangan orang tua saat kuliah "jangan sekali kali bermasalah dengan dosen" yap memang betul adanya, kalau pemain Argentina Diego Maradona disebut Tangan Tuhan, maka para dosen adalah Algojonya Mahasiswa. Tidak nyambung sodara sodara.

Spoiler for :


Jadi jangan takut buat para Mahasiswa dengan yang namanya Skripsi, nulis skripsi itu ga susah kok gampang banget malah. Yang jadi susah itu karena revisi dosen pembimbing dan nanti pas sidang skripsi bikin deg deg ser.

Jangan pula cepat menilai sesuatu, coba cari tau dulu kebenarannya seperti apa.

Salam buat mahasiswa abadi yang belum kelar skripsi, kapan wisuda?

Sekian dari saya
Seperti biasa
Terimakasih

Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up




Sumber :
Tulisan : gentongb
Gambar : Twitter & Google Image
Referensi : Disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gentongb
Halaman 1 dari 16
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gentongb
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gentongb
sekeripsi ngetik pake hurup latin doang sih gampang emoticon-EEK!
Quote:


Kalau pake huruf kanji susah banget emoticon-Frown ga kebayang anak sastra jepang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Skripis tentang supporter itu jurusan apa yee?? Ane liat yang skripsi "SAMPAH". Diliat kaya ngomongin suporter sepak bola emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan Raaiiinnn memberi reputasi
Quote:


Mana supoorternya gan emoticon-Frown
Kerjaan nongkrong tapi revisian pengen beres.. ya tuhan dasar aku emoticon-Malu
profile-picture
jasperjaka memberi reputasi
beruntung ane sudah lewat masa-masa tersebut...emoticon-Leh Uga
2012 masa ane ngerjain skripsi ,2013 selesai kuliah, sungguh sekarang gue termasuk orang yg menyerah utk kuliah lagi, yah karna skripsinya itu.... Bwahahaha udh males mikir

cari duit aja wuenak emoticon-Big Grin
profile-picture
jasperjaka memberi reputasi
Quote:


Baru tau ada beginian, jadi kita tulis latin keubah sendiri ke kanji? Terus bahasa bahasa gaul bisa juga?

Quote:


Wkwkwk, sebenernya ga susah tp sulit doang kok
nasib sama bro.. skripsi gua tiap halaman ditulisin "sampah" ama dosen pembimbing gara-gara judul skripsi gua dulu "efisiensi model pembakaran insinerator untuk unit pengolahan sampah" ehh..
dosen anjing . titik
Quote:


Dibaca atuh screenshoot skripsi sampahnya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wolfzmus
Dosen ajg emoticon-Marah
Quote:


Itu kan emang medinya sampah emoticon-Turut Berduka

Quote:


Huih galak juga mas ini

Quote:


Wkwkwk ia bahas argentina, jeli amat dirimu gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Jeli sich kagak, cuman keliatan aua, soalnya oenasaran kenapa di tulis sampah emoticon-Leh Uga, tp mata ane ampe juring liatnya emoticon-Hammer (S)
Skripsi tinggal ctrl + c & ctrl + v aja
Sebenarnya care yah, cuma cara revisi skripsinya semacam sarkas kali yah. Coretan itu dosen bukan berarti dia dosen killer.
Quote:


Busetdah ente cocok buat jadi esterage gan...

Quote:


emoticon-Ngakak ada plagiarism gan jadi agak.susah
Quote:


Care gan, cuma cara penyampaiannya kaya kejam banget. Dosbing agan gitu?
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di