CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciuman Pertama Dengan Orang Papua Dan Pengalaman Hidup Tetangga Dengan Orang Papua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cf6618012ae5a7274a60e/ciuman-pertama-dengan-orang-papua-dan-pengalaman-hidup-tetangga-dengan-orang-papua

Ciuman Pertama Dengan Orang Papua Dan Pengalaman Hidup Tetangga Dengan Orang Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
gak ada yg namanya orang papua gan, adanya orang indonesia emoticon-Ngakak
Quote:


Gak paham aku kan polos
Quote:


Polos tpi cium2 emoticon-Lempar Bata
Quote:


Masihbsi bahas wkwk
Tapi mulai dari kita anggap juga mereka salah satu dari kita sebagai saudara se bangsa dan setanah air Indonesia.

setuju gan, dari tahan aceh sampai tanah papua kita semua bersaudara
Karena memecah belah kesatuan republik Indonesia sama dengan menghancurkan negara.
ini harusnya orang kaya gini musti di hukum seberat-beratnya. biar pada kapok tuh para provokator-provokator
ane kebetulan punya tuh temen SMA asli sana, orangnya asik,ramah,dan baik banget gan
Quote:


Kepo ae luemoticon-Bata (S)
Quote:


Pan nanya bangemoticon-Tepar
Quote:


Kaga usah malihemoticon-Bata (S)
Quote:


Iya ato tidakemoticon-cystg
Quote:


Kepo lu yakemoticon-Betty (S)
Quote:


Gua rasa lebih ye bangemoticon-Ngacir
Quote:


Sa ae lu malihemoticon-Betty (S)
hhhmmm bgtu yah ceritanya emoticon-Wow
Jangan anggap mereka anak tiri dan menggambil warisan alamnya. (dewakere)

bener banget quotenya ka... setuju..
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di