CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
>>> Leather Goods <<< [REBORN]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5432a162becb17320c8b4569/gtgtgt-leather-goods-ltltlt-reborn

>>> Leather Goods <<< [REBORN]

Tampilkan isi Thread
Halaman 214 dari 221
Quote:


Split close yaa.. quota penuh, sisanya ane genapin

1. @grafigenic  4 ft (sisanya nanti ane genapin)
2. @meliodas3093  4 ft
3. @itlust 12 ft

Spoiler for Barangnya:


Kulitnya yg tengah

Partisipan udh ane japri ditunggu transferannya, kulit udah ane pesen ke agan @whispernco

emoticon-Toast
Diubah oleh grafigenic
Split Leather udah diorder yaa.. pake YES biar cepet sehari sampe jadi bisa cepet diicip2 emoticon-Toast
Quote:


Siap, thankyou gan emoticon-Toastemoticon-Toast
Bahan split leather sampe nih, besok ane belah2 emoticon-Jempol

&gt;&gt;&gt; Leather Goods &lt;&lt;&lt; &#91;REBORN&#93;
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Mantap gan emoticon-Toast
Istimewah emang omR
Barangkali ada yg mau coba bikin
Creaser murah meriah dari gunting kuku yg hasilnya cukup OK, modal 10rb

&gt;&gt;&gt; Leather Goods &lt;&lt;&lt; &#91;REBORN&#93;
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada info vendor bikin dompet yang pengerjaannya oke dan harga bersahabat ga suhu2? ane posisi di bandung
profile-picture
antinowe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah jarang yg ngejemur nih
Sponsor jemuran lagi ah, kulitnya om @whispernco nih

Spoiler for Jemuran:
mau nanya lagi dong buat finishing natural veg tan pake apa ya yg bagus? biar permukaannya glossy gitu
Quote:


Bisa pake tokonole.. tragacanth.. edge coat .. byk yg jual d toko ijo gan
Quote:


Utk finishing gloss sekarang ane pakenya dari Marzo gan, harga murah cuma 75rb, bentuknya cair, pemakaiannya gampang, hasilnya joss

Spoiler for Marzo Final Coat:
Diubah oleh grafigenic
Quote:


Wahh mantap tengkyuuuu
Quote:


Tengkyu gan nanti kucoba
Quote:


ini dipakai untuk vegtan aja atau bisa buat yang lain gan? Pulp up misalnya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Udh ane coba ke pullup juga bisa ko
profile-picture
peedan memberi reputasi
Quote:


meluncur gannn emoticon-2 Jempol
cari artificial sinew dimana ya?
Quote:


Smarty gan
Quote:


Sekalian mau tanya dong barangkali tau benang yg kualitasnya oke tp harga merakyat yg banyak dijual di pasaran hehe
Halaman 214 dari 221


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di