Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tian2323Avatar border
TS
Tian2323
Perayaan hallowen pake kostum pocong lebih seram




Setiap tanggal 31 Oktober umat Kristiani barat khusus nya di negara-negara Eropa,Dan banyak umat Non-Kristiani pun di seluruh dunia ikut merayakan tradisi "Halloween" yaitu perayaan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia.

Dari belahan dunia itu pun berbeda-beda dalam merayakan tradisi "Halloween".Setiap negara biasanya dalam merayakan "Halloween" itu dengan menggunakan kostum-kostum yang seram dan unik.


Sumber:reservasi

Seperti negara Amerika Serikat mereka biasa nya merayakan "Halloween" mengenakan kostum-kostum seram seperti berapa dari tokoh-tokoh kartun dan kepercayaan mereka akan hantu di Negera mereka.
Dari negera Amerika Serikat kostum-kostum nya kurang seram di bandingkan dengan hantu negara kita.
Namun Amerika Serikat merupakan salah satu negara yang selalu memiliki parade "Halloween" terbesar di dunia selalu diikuti oleh lebih dari 2juta partisipan.

Dari setiap negara pasti nya memiliki mitos-mitos tersendiri akan keberadaan hantu dan berbagai bentuk dan rupa.Karena hantu itu timbul terjadi akan imajinasi dari seseorang itu sendiri seperti contoh aja hantu di Indonesia dengan Amerika Serikat pasti beda apakah di Amerika Serikat ada pocong jawaban nya pasti "tidak ada".Maka dari itu perayaan "Halloween" di Amerika serikat tidak ada yang menggunakan kostum pocong.

Nah kita kan udah membahas kostum yang di gunakan di negara Amerika Serikat.Bagaimana dengan kostum perayaan "Halloween" di negara kita sendiri.



Di negara tercinta ini tidak semua kalangan ikut serta dalam perayaan "Halloween" ,Ya yang pasti karena mayoritas agama Muslim.Namun kamu bisa ikut serta dalam perayaan "Halloween" ataupun kamu bisa temukan biasanya di Mall,Cafe maupun tempat terbuka lain nya.

Walaupun di Negera tercinta tidak semua kalangan merayakan "Halloween" kita tidak kalah dengan kostum-kostum nya malah lebih seram.Kerena Indonesia terkenal banyak hantu Seperti:
Pocong,Kuntilanak,Tuyul,Genderuwo,Babi ngepet dan banyak lagi yang pasti nya.Kostum pocong yang paling seram menurut saya,Dari pengalaman pribadi saya di datangin pocong mukanya gak karuan di tambah lagi tali pocong nya miring ya Allah seram banget.



Apalagi kalau kita pake sendiri itu kostum pocong mungkin mereka terpanggil untuk mendatangi kita ikut merayakan "Halloween" bareng hhhee seram kan!

Bagaimana Tertarik kah mau menggunakan kostum Pocong?Buat merayakan "Halloween".
Diubah oleh Tian2323 16-10-2019 13:36
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan