Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhafran007Avatar border
TS
zhafran007
Mau Berhenti Donasi di Lembaga UNICEF? Begini Caranya

Mungkin Anda sedang mencari berita tentang bagaimana cara berhenti donasi UNICEF? Dibawah ini ada cara yang benar dan mudah yang dapat Anda ikuti jika Anda sudah menjadi donator tetap atau istilah dalam UNICEF “Pendekar Anak” yang sudah memberikan bantuan setiap bulannya. Maka Anda berhak untuk memutuskan untuk berhenti dari keikut sertaan ber donasi dengan UNICEF. Karena semua itu adalah hak Anda. UNICEF tidak melarang donaturnya untuk berhenti sebagai Donatur tetap, sehingga Donatur yang sudah pernah ikut berpartisipasi dan untuk calon Donatur tidak perlu takut untuk bisa berhenti dari donatur tetap UNICEF Indonesia, sehingga lakukan donasi sekarang juga.

Jika Anda sebagai Donatur tetap dan ingin berhenti dari donasi UNICEF maka yang perlu Anda lakukan adalah, pilih salah satu cara:

- Menghubungi pihak UNICEF by email/surel : [email=ids.donorlove@unicef.org]donorlove@unicef.org[/email]
- Telepon di Hot Line UNICEF terkait pertanyaan donasi di (021)80662100. Anda bisa menghubungi pihak UNICEF pada saat jam operasional yaitu hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00.

Cukup mudah untuk bisa berhenti dari donasi UNICEF. Dan untuk kembali berdonasi kepada UNICEF pun cukup mudah, sehingga Anda bisa ikut program Donatur kapan saja Anda siap. Sebenarnya keikut sertaan menjadi Donasi UNICEF “Pendekar Anak” sangat dibutuhkan sekali, telebih program UNICEF saat ini sudah semakin maju dan berkembang. 8 Kantor UNICEF sudah beroperasi secara baik di belahan kota di Indonesia, dari Kota besar sampai perdesaan yang jauh seperti di Papua.

Ada 8 kantor UNICEF yang diataranya 1 kantor pusat, 5 kantor lapangan dan 2 kantor cabang, yang ber alamatkan:
- Kantor pusat UNICEF Jakarta
- Kantor lapangan Surabaya, Jawa Timur
- Kantor lapangan Banda Aceh, Aceh
- Kantor lapangan Kupang, Nusa Tenggara Timur
- Kantor lapangan Makasar, Sulawesi Selatan. Dengan operasi tambahan di Maluku dan Provinsi Maluku Utara dan Kantor cabang di Ambon.
- Kantor lapangan Jayapura, Papua. Dengan operasi tambahan di Provinsi Papua Barat dan kantor cabang di Manokwari.

Dengan semakin berkembangnya Lembaga kemanusiaan UNICEF untuk anak-anak Indonesia, maka kita sangat diharapkan sekali untuk bisa ikut serta dalam membantu teman-teman kita dengan cara menjadi Donatur, baik itu donatur tetap maupun donatur satu kali.

Program, kegiatan dan cerita-cerita yang dilakukan UNICEF untuk anak-anak Indonesia saat ini sudah banyak yang bisa bermanfaat positif untuk anak-anak bangsa, yang nantinya menjadi penerus keluarga dan penerus bangsa Indonesia.

Beberapa kegiatan dari UNICEF Indonesia antar lain:
- Belajar menyatukan kembali keluarga-keluarga di Palu
- Gempa Sulawesi satu tahun kemudian: Lebih dari 1 juta anak dan orang tua telah menerima bantuan.
- UNICEF mengumumkan kedatangan Menteri Pendidikan untuk masyarakat yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami di Sulawesi.
- Kisah Yuda dan Ence, anak korban tsunami Sulawesi Tengah.

Dan masih banyak lagi kegiatan dari UNICEF. Dengan terlihatnya kegiatan yang sangat positif ini kita diharapkan dapat ikut serta menjadi bagian dari UNICEF, baik ikut langsung mungkin menjadi karyawan sukarela maupun sebagai Donatur yang mensupport dari segi finansial.

Sudah kita ketahui bahwa untuk berhenti donasi UNICEF Indonesia dengan cara mengirim email dan telepon ke nomor yang tertera diatas, mungkin dengan cara lain seperti berkunjung ke kantor UNICEF baik kantor pusat, kantor operasi lapangan maupun kantor cabang juga akan di terima dengan baik dan akan mendapat arahan serta informasi yang lebih lengkap terhadap seluk beluk dari lembaga UNICEF itu sendiri.

Khusus untuk berkunjung ke kantor Pusat UNICEF yang berada di Jakarta, Anda diharapkan untuk membuat perjanjian terlebih dahulu sebelum datang kekantor UNICEF.

Semoga informasi mengenai Cara Berhenti Donasi UNICEF ini memberikan arahan yang mudah dan tepat.

sumber: [url]https://www.edisutanto.com/informasi/cara-berhenti-donasi-unicef/[/url]
Diubah oleh zhafran007 15-10-2019 03:30
0
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan